Pileg 2019
Halim : PDIP Kuansing Targetkan 4 Kursi
Selasa, 09 Oktober 2018 - 02:06:28 WIB
Teluk Kuantan, DetakRiau.Com - Menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang, DPC PDIP Kuansing optimis meraih suara maksimal. Khusus pemilihan legislatif (pileg), DPC PDIP setempat telah mempersiapkan calon legislatif (caleg) dari kader terbaik dengan target satu kursi dari setiap daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kuansing.

Sejumlah caleg yang dipersiapkan ini tersebar di empat dapil di Kabupaten Kuansing. Sebagai keterwakilan rakyat di 15 kecamatan, dengan minimal satu kursi setiap dapil, akan menjadi kekuatan yang bisa meraih kemenangan pada pileg mendatang. 

Ketua DPC PDIP Kuansing, H. Halim mengatakan, kader yang terpilih menjadi caleg sudah diseleksi secara ketat di internal partai. Semuanya telah mengikuti tahapan tes yang menentukan setiap individu yang didaftarkan sebagai wakil rakyat memenuhi syarat serta berkualitas. 

"Kami sudah menyiapkan kader-kader berkualitas dan mempunyai kemampuan maju di pileg mendatang, paling utama mereka punya komitmen untuk kepentingan rakyat. Target kita minimal 4 kursi duduk di DPRD Kuansing. Di 15 kecamatan ada 4 dapil, dengan rata-rata satu dapil satu kursi, " ujar H. Halim kepada media ini, di Teluk Kuantan, belum lama ini.

Ketokohan caleg yang diusung PDIP di seluruh dapil ini, menurut Halim, diyakini bisa meredam dominasi parpol lain."tentunya kita tempatkan figur layak jual disemua dapil, termasuk dapil I, kita melihat bagaimana peluang meraup kursi untuk meraih kemenangan," bebernya penuh yakin.

Untuk meraih target PDIP itu, tambah Halim, pihaknya akan memaksimalkan sosialisasi dan juga menyiapkan strategi khusus untuk pemenangan nanti."Ya untuk pemenangan, selain menggencarkan sosialisasi ke masyatakat, pastinya kami juga punya strategi-strategi khusus,"tutup Halim.(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -