Jelang Turnamen Siak Kecil CUP,Siak Kecil FC Adu Laga Persahabatan Melawan Bukit Batu FC
Selasa, 09 Oktober 2018 - 11:03:46 WIB
BENGKALIS-(Detakriau.com)
Menjelang Turnamen Siak Kecil CUP Akan Digelar Besok (selasa red), Kesebelasan Siak Kecil FC Gelar adu Laga Persahabatan melawan Kesebelasan All Star dari Bukit Batu (Bukit Batu FC) senin (08/09/2018) sore, bertempat dilapangan Bola Kaki Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Dalam Pertandingan ini dimenangkan tim Kesebelasan Siak Kecil FC dengan Skor 2 :0, adapun pemain oleh dua kesebelasannya terdiri dari Upika maupun kepala desa.

Pelindung Pandawa FC Kapolsek Siak Kecil, Iptu Sunaryo saat memberi pengarahan usai Pertandingan, adu laga persahabatan ini adalah silaturahmi antara kedua tim, karena besok (selasa red) sudah dibukanya  Turnamen Siak Kecil CUP yang diikuti 3 Kabupaten dan 1 kota madia.

" Terdiri dari Kabupaten Siak, Kabupaten Meranti, Bengkalis dan Kota Madia Dumai, terdiri dari 16 Club yang akan berlaga," kata Kapolsek 

Setelah sekian lama menyaring dan menseleksi,Kapolsek Iptu Sunaryo mengumumkan dan membagikan Para pemain Pandawa FC di Club Beruang putih dan Beruang Merah. (S)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -