Kapolres Bengkalis Buka Secara Resmi Open Tournament " SIAK KECIL CUP "
Rabu, 10 Oktober 2018 - 01:38:04 WIB
BENGKALIS-(Detakriau.com)
Kapolres Bengkalis Membuka Secara Resmi Open Tournament Sepak Bola Siak Kecil Cup Bertempat dilapangan Bola Kaki Pandawa FC Desa Lubuk Muda selasa (9/10/2108) dengan ditandai Pemukulan Gong dan Pemotongan Pita Melepaskan Balon Keudara.

Hadir dalam Pembukaan Tournament Siak Kecil Cup ini yaitu,Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto SIK MH, Bupati Bengkalis diwakili Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Tirta Adhi Kazmi, Camat Siak Kecil M.Fadlul Wajdi Manager, Affair Pertamina RU II Sei Pakning Doni Kapolsek Siak Kecil IPTU Sunaryo, Danramil Bukit Batu Siak Kecil Tarman Sugianto, perwakilan BOB PT. BSP Pertamina Hulu,  Ketua LAMR Siak Kecil Abdul Latif, Ketua Komite Olahraga Kecamatan Siak Kecil Harianto, Kepala Desa Sekecamatan Siak Kecil, Uptd sekecamatan Siak Kecil dan Tamu undangan lainnya.

Sambutan Bupati Bengkalis diwakili Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Kabupaten Bengkalis Tirta Adhi Kazmi Mengucapkan selamat datang kepada para pemain sepakbola, pelatih, official dan manager Tim Sepakbola di kecamatan siak kecil.

" Mudah - mudahan melalui momentum ini, semoga hadirnya 4 Kabupaten/Kota Terdiri dari Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak, Kabupaten Meranti dan Kota Madya Dumai di Siak Kecil selain untuk bertanding namun juga mampu mengembangkan olahraga Sepak Bola menjadi salah satu olah raga kebanggaan yang bisa mengharumkan negeri junjungan Kabupaten Bengkalis serta mengharumkan nama 4 kabupaten kota." Terangnya

Menurut Tirta lagi, melalui open tournament sepak bola Siak Kecil Cup tahun 2018 di Kecamatan Siak Kecil ini semoga bisa menjadi motivasi bagi seluruh atlet cabang olahraga sepak bola yang ada di kecamatan dan kabupaten yang lain  untuk lebih meningkatkan prestasinya. Tutupnya

Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto SIK MH Ketika diwawancara media ini mengatakan, mengapresiasi Open Tournament Sepak bola Siak Kecil CUP yang diikuti 4 Kabupaten/Kota Diprovinsi Riau, dan mengharapkan kegiatan positif ini dalam rangka membina maupun mencari bibit - bibit muda sepak bola untuk wilayah Bengkalis dan sekitarnya.

Tambahnya lagi, tentunya untuk para pemain ,official,suporter sama - sama kita jaga suportifitas semangat untuk menang mendukung tim kita tentunya menjaga semangat yang pokok dalam menjaga situasi Kamtibmas.

" Untuk Siak Kecil sinergitas yang dibangun dan sangat bagus antara pak Camat,Danramil maupun Kapolsek telah terbukti beberapa kegiatan sebelumnya sudah banyak dilaksanakan dari Siak Kecil ini," Tutup Kapolres Yusuf

Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras,kerjasama dan kekompakannya selama ini untuk menyukseskan event ini.

" Mohon doa juga kepada masyarakat Siak Kecil agar pelaksanaan tournament sepak bola kita ini sukses, juga mengajak seluruh tim maupun penonton nantinya untuk dapat bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan serta menjaga sportivitas," Pinta Fadlul

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Open Tournament Siak Kecil Cup Iptu Sunaryo yang juga merupakan Kapolsek Siak Kecil mengatakan bahwa kita sangat senang dan bangga karena pelaksanaan seremonial pembukaan tournament ini berjalan sukses.

" Kelelahan kami selaku panitia dalam mempersiapkan event ini rasanya udah tergantikan karena melihat ribuan masyarakat tumpah ruah hadir menyaksikan pembukaan ini." Ujar sunaryo

Terangnya Lagi, Open Tournament Siak Kecil Cup ini diikuti sebanyak 16 Tim Sepakbola dari 10 Kecamatan yang terdiri dari 4 Kabupaten/Kota.

Pertandingan Perdana Open Tournament Siak Kecil Cup ini dipertandingkan antara kesebelasan Pandawa FC A selaku tuan rumah dengan julukan Beruang Merah dengan kesebelasan Putri Puyu FC dari Kabupaten Meranti,dan dimenangkan oleh Pandawa FC A dengan Scor 3 : 1. ( S )


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -