Pekanbaru (DetakRiau.com) - Peserta Turnamen Tenis Meja (pimpong) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cup 2019 terus intensif meningkatkan latihan  di kantor PWI Jalan Arifin Achmad,  Pekanbaru.">
 
 
Sempena HPN dan HUT PWI ke-73
Peserta Turnamen Tenis Meja Intensif Latihan
Rabu, 30 Januari 2019 - 08:55:59 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.com) - Peserta Turnamen Tenis Meja (pimpong) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cup 2019 terus intensif meningkatkan latihan  di kantor PWI Jalan Arifin Achmad,  Pekanbaru.

Latihan pimpong ini berlangsung dari pagi hingga sore dengan peserta yang berbeda-beda yang merupakan anggota PWI.

Ketua Panitia HPN PWI Riau, A Kadir Bey mengatakan, antusias peserta yang latihan sangat luar biasa. Selain datang untuk berolahraga,  ajang ini juga sebagai upaya meningkatkan silaturahmi antar sesama insan pers yang mana turnamen ini salah satu agenda tahunan memeriahkan HPN.

''Selain ramai latihan,  peserta yang mendaftar pun terus bertambah. Begitu juga pertandingan domino yang pesertanya juga membludak, dengan memperebutkan hadiah menarik.  Pertandingan tersebut, segera dilaksanakan tanggal 1 dan 2 Februari.

"Sementara pencabutan undian peserta dilaksanakan  tanggal 1 Februari usai salat Jumat di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad. Begitu usai pencabut undian, para peserta langsung bertanding," papar A Kadir Bey.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang mengatakan, pertandingan ini untuk seluruh wartawan di Riau yang tergabung dalam PWI. Kegiatan ini juga dalam rangkaian HPN 2019 yang dilaksanakan di daerah. Sementara kegiatan nasional, dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu, rangkaian HPN juga diisi dengan kegiatan sosial donor darah dan anjangsana kepada senior pers di Riau. Juga ada kegiatan Lomba Karya Tulis Jurnalistik dan Lomba Karya Foto Jurnalistik "Raja Ali Kelana" dengan tema Migas untuk Kesejahteraan Rakyat.

"Untuk anjang sana sudah kita lakukan secara bertahap dengan membesuk beberapa wartawan senior, baik kondisinya yang sehat maupun mereka yang terbaring sakit," jelas Ketua SPS Riau ini.(rls)
   


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -