Jakarta (DetakRiau.com) Tiga delegasi perwakilan buruh yang berkerja di  PT Tri Teknik Kalimantan Abadi dan PT Dwi Mekar Persada, akhirnya diterima  Fraksi PDI Perjuangan di DPR.">
 
 
Tiga Perwakilan Buruh Perusahaan Milik Eriko Sotarduga Diterima FPDI P
Kamis, 07 Februari 2019 - 16:21:08 WIB
Jakarta (DetakRiau.com) Tiga delegasi perwakilan buruh yang berkerja di  PT Tri Teknik Kalimantan Abadi dan PT Dwi Mekar Persada, akhirnya diterima  Fraksi PDI Perjuangan di DPR.

Pertemuan dilangsungkan pada sekitar pukul 15.00 Wib di lantai 6 Gedung DPR bertempat di Ruang Kerja Eriko Sotarduga anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil 1 Jakarta.

Eriko Sotarduga sendiri tak tampak hadir dalam pertemuan tersebut dikarenakan sedang melakukan kinjungan kerja di luar Jakarta, ujar  Iwan tenaga ahli Eriko Sotarduga seusai pertemuan di Jakarta (7/2/2019).   

Hasil pertemuannya sendiri menghasilkan kesepahaman untuk melakukan pertemuan lanjutan antara perwakilan buruh dengan pak Eriko  kata Yustus yang langsung kembali menuju lantai 15 ruangan Fraksi PPP.

Sebaliknya, pertemuan tadi berlangsung bersahabat karena Pak Iwan adalah rekan kerja yang pernah bekerja di perusahaan yang sama di tempat kami bekarja sekarang ini, ungkap Yustus Rangka.

Sebagai pribadi Iwan mengaku belum tau secara persis, apa mereka yang ingin bertemu dengan Pak Eriko Sotarduga, apa  masih karyawan perusahaan tempat saya berkerja dahulunya, jelasnya.

Sejak mulai  tadi pagi, sebanyak  26 buruh dari PT Tri Teknik Kalimantan Abadi dan PT Dwi Mekar Persada melakukan demo di Gedung DPR Senayan Jakarta. Sebelum dipertemukan dengan Fraksi PPP oleh pejabat Humas DPR.
Mereka menuntut  agar  gaji yang tidak dipenuhi selama 1 tahun segera dibayarkan dan dipertemukan dengan pemilik perusahaan Eriko Sotarduga. Erwin Kurai. 


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -