Setelah Diatas Angin, Sang Kakak Maryani Joyohadikusumo Sebut Prabowo Harapan Masarakat
Senin, 11 Februari 2019 - 16:02:29 WIB
Jakarta (DetakRiau.com) Kakak perempuan calon Presiden Prabowo Soebianto tidak biasanya tiba tiba muncul dalam peringatan 11  tahun Fraksi Partai Gerindra di DPR RI Jakarta pada hari senin siang (11/2/2019).

Walaupun, meski usianya sudah tak muda lagi seperti dulu. Maryani tetap loyal tampil dengan uniform lengkap khas Gerindra berwarna putih yang membuatnya lebih cerah kembali sebagai politisi perempuan. 

Menduga bahwa dirinya sekarang sedang banyak dicari oleh kalangan kuli tinta seiring dengan menguatnya posisi Prabowo sebagai calon presiden menjelang pilpres 17 April 2019 mendatang.

Maryani Joyohadikusumo lebih sering mengangkat jari telunjuknya, sampai menyentuh bibirnya sebagai  pertanda tidak mau di wawancara oleh pers.

Namun begitu, sebaliknya saat ditanyakan dan berbicara soal harapan dan peluang Prabowo. Akhirnya tokoh perempuan Gerindra Maryani mau berbicara juga meski dengan secara agak diplomatis.

"Saya berada di belakang selama ini", kata Maryani sambil berkemas kemas seusai acara HUT Fraksi Gerindra yang ke 11.

Bahwa Prabowo pernah menjadi calon wakil Presiden dan dua kali maju menjadi calon Presiden yang kali ini banyak di elukan elukan oleh masarakat banyak.

Maryani dengan singkat  berpesan,  semoga Prabowo menjadi harapan semua masarakat, ujarnya dengan pilihan frasa yang mendalam.

Selama ini orang penting dua kakak adik yang dikenal di Partai Gerindra adalah Prabowo Soebianto dan Hasjim Joyohadikusumo. Kini, mulai muncul di publik adalah kakak perempuan tertua mereka Maryani Joyohadikusumo. Erwin Kurai


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -