Jakarta (DetakRiau.cm) - Direktur Utama Bank Riau kepri DR. Irvandi Gustari tampil sebagai narasumber pada Seminar Nasional bertema "Tantangan Ketenagakerjaan pada Proteksi Sosial dalam Menghadapi Industri 4.0" di ka">
 
 
Menaker RI dan Dirut BRK, Keynote Speaker dan Pembicara Seminar Universitas Pancasila
Jumat, 01 Maret 2019 - 10:28:13 WIB
 
Menaker RI Hanif Dhakiri bersama Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Guru Besar Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila sekaligus Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) Prof. Bambang Purwoko, SE, MA, Ph.D, A
TERKAIT:
Jakarta (DetakRiau.cm) - Direktur Utama Bank Riau kepri DR. Irvandi Gustari tampil sebagai narasumber pada Seminar Nasional bertema "Tantangan Ketenagakerjaan pada Proteksi Sosial dalam Menghadapi Industri 4.0" di kampus Pascasarjana Universitas Pancasila, Menteng, Jakarta., Kamis (28/2/19). Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri hadir sebagai Keynote Speaker pada Seminar Nasioal yang dilaksanakan di Auditorium Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila.

Selain Irvandi, Plt Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Prof. Intan Ahmad, Ph.D dan Guru Besar Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila sekaligus Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) Prof. Bambang Purwoko, SE, MA, Ph.D, AAM juga tampil sebagai narasumber pada Seminar Nasional ini.

Turut hadir pada kesempatan ini Rektor Universitas Pancasila Prof. DR. Wahono, Apt., Sunaryono dan Direktur Pascasarjana Prof Dr Sutjipto.

Revolusi Industri 4.0 adalah kombinasi tiga hal yaitu manusia (SDM), mesin (robot), dan big data. Ketiganya menyatu bersama sehingga membuat segala sesuatu menjadi sangat mudah. Dari aspek ketenagakerjaan Revolusi Industri 4.0 bisa dimanfaatkan secara bersama untuk kemakmuran masyarakat Indonesia.

Seminar Nasional ini bertujuan sebagai wujud hadirnya perguruan tinggi untuk membedah kebijakan untuk disampaikan kepada stakeholder. (rls)



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -