Dumai (DetakRiau.com) - Tim Koalisi Adil Makmur Badan Pemenangan Daerah Calon Presiden RI Prabowo-Sandi Kota Dumai menyebut kedatangan Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno ke Dumai pada Senin (4/3) akan ka">
 
 
Hari Ini Sandiaga Jadwalkan Akan Berdialog dengan Buruh di Dumai
Senin, 04 Maret 2019 - 09:23:02 WIB
Dumai (DetakRiau.com) - Tim Koalisi Adil Makmur Badan Pemenangan Daerah Calon Presiden RI Prabowo-Sandi Kota Dumai menyebut kedatangan Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno ke Dumai pada Senin (4/3) akan kampanye dialogis bertemu kalangan buruh dan berdiskusi soal perburuhan di kota industri ini.

Ketua Tim Koalisi Adil Makmur BPD Kota Dumai Johannes MP Tetelepta mengatakan, Cawapres Sandi akan bertemu dengan seribuan buruh dan pekerja tergabung dalam berbagai serikat untuk membahas soal perburuhan dan ketenagakerjaan, karena Dumai merupakan kota pelabuhan industri.

"Rencana semula Sandi akan bertemu kaum milenial dan pengusaha kecil menengah, tapi mengingat dumai kota industri, maka tema pembahasan diubah soal perburuhan dengan berbagai elemen serikat buruh dan pekerja," kata Johannes, Minggu.

Disebutkan, Cawapres pasangan Capres Prabowo Subianto ini melihat isu perburuhan sangat tepat diangkat dalam kampanye dialogis untuk mendengar aspirasi dan mengetahui persoalan terjadi di tengah kaum buruh yang bekerja di banyak perusahaan industri beroperasi di Dumai.

Kampanye dialogis durasi satu jam ini akan digelar di sebuah kafe di Jalan Hasanuddin Dumai, dimulai pukul 17.00 WIB, dan selanjutnya Cawapres 02 menghadiri Tablig Akbar dengan penceramah Ustad Haikal Hasan di Lapangan Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas Dumai.

"Datang ke Dumai ini keinginan sendiri Sandi untuk menyapa warga Dumai sekaligus pulang kampung karena beliau dilahirkan di Riau dan akta kelahiran diterbitkan Pemerintah Dumai," sebut Johannes Anggota DPRD Dumai Fraksi Gerindra ini.

Lanjutnya, untuk pengamanan dan kelancaran kegiatan, panitia sudah melayangkan pemberitahuan jadwal kampanye dialogis mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini dan memenuhi undangan tablig akbar ke Polda Riau.

Sesuai susunan acara atau rundown dibuat, Sandi akan ke Dumai melewati jalan darat dari Pekanbaru menuju Kabupaten Siak dan Dumai, dan didampingi juru kampanye nasional BPN Miftah Sabri beserta sejumlah tim pemenangan.

BPN Prabowo-Sandi mengimbau kader dan relawan serta pendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terpancing provokasi jika ada hambatan atau kendala di lapangan, ini sebagai pembuktian bahwa pendukung 02 bisa santun dalam berdemokrasi.

"Partai tergabung koalisi prabowo sandi di Dumai solid untuk memenangkan pasangan capres ini dan kita menargetkan menang dengan perolehan suara 85 persen," sebutnya.

Sebelumnya, di Dumai sudah kedatangan Tim Kampanye Nasional Capres Nomor 01 Jokowi-Amin, yaitu TGB Muhammad Zainul Madji pada Sabtu (23/2) untuk menghadiri deklarasi tim kampanye daerah dan relawan, didampingi Ketua TKD Riau Idris Laena, Wali Kota Dumai Zulkifli As, dan Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi serta tim relawan.(ant,c/red)
sumber : antara.com


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -