Batam (DetakRiau.com) - Bank Riau Kepri melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang Pengelolaan Rekening Umum Kas Daerah bersama Pemerintah Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (22/3/19) di">
 
 
Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih Ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang
Senin, 25 Maret 2019 - 09:11:18 WIB
 
Foto : Bupati Kabupaten Kabupaten Bintan H. Apri Sujadi bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menandatangani  nota kesepahaman (MoU) tentang Pengelolaan Rekening Umum Kas Daerah yang
TERKAIT:
Batam (DetakRiau.com) - Bank Riau Kepri melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang Pengelolaan Rekening Umum Kas Daerah bersama Pemerintah Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (22/3/19) di Hotel Allium Batam.

Penandatanganan MoU ini langsung dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kabupaten Bintan H. Apri Sujadi bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang disaksikan langsung oleh Kepala BKAD Kabupaten H. Yandrisyah, Komut HR. Mambang Mit berserta Komisaris Independen Taufiqurrahman dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Kijang Musnardi Putra.

Sebelumnya pengelolaan rekening umum kas daerah Kabupaten Bintan ini dilakukan di Kantor Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Pinang namun untuk lebih mempermudah layanan kepada Pemerintah Kabupaten Bintan pengelolaan kas daerah tersebut dipindahkan dibawah jaringan kantor Bank Riau Kepri Kijang.

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Kabupaten Bintan H. Adi Prihantara, Kepala Bapeda Kabupaten Bintan Luki Azman Prawira dan Kepala Bapenda Kabupaten Bintan Drs. Yuzet. Sedangkan dari Bank Riau Kepri hadir Pemimpin Divisi Projas Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Divisi MKM Nusyirwan, Ketua Task Force Non Tunai Azwizar Effendi, Pincab Batam Burhan, Pincab Tanjung Pinang Dedi Santika dan Pincapem Tanjung Uban Hanafi.

Bupati Kabupaten Bintan H. Apri Sujadi mengapresiasi Bank Riau Kepri terhadap komitmen dan pelaksanaan MoU ini. Ia berharap nantinya antara Pemerintah Kabupaten Bintan dan Bank Riau Kepri akan selalu menjalin koordinasi dan komunikasi untuk terciptanya transparansi yang akuntabel serta efisien.

Pemerintah Kabupaten Bintan merasa sangat memiliki Bank Riau Kepri sehingga apapun untuk kemajuan Bank Riau Kepri Pemerintah Kabupaten Binttan  akan memberikan dukungan penuh.

Dengan terealisasinya MoU ini Bank Riau Kepri yang juga sebagai bank peringkat 1 Nasional Service Excellence Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia untuk tahun 2018 ini siap dengan kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Saat ini Bank Riau Kepri fokus kepada digital banking yang sangat mumpuni untuk mendukung kegiatan online di dunia perbankan.((rls)



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -