Bengkalis (DetakRiau.com)- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim, ST, Selasa (9/4/2019) resmi melantik 17 pengurus Ranting Part">
 
 
DPC PD Lantik 17 Ranting Partai Demokrat Siak Kecil, DARPIUS Siap Birukan Siak Kecil
Kamis, 11 April 2019 - 09:41:29 WIB
 
Teks Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim ST Penyerahkan Bendera Pertaka Partai Demokrat Kepada Darpius.
TERKAIT:
Bengkalis (DetakRiau.com)- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim, ST, Selasa (9/4/2019) resmi melantik 17 pengurus Ranting Partai Demokrat dari seluruh desa se Kecamatan Siak Kecil sekaligus mengukuhkan tim Sahabat Pemenangan Ketua PAC Demokrat Siak Kecil Darpius selaku Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bengkalis Dapil 2.

Acara pelantikkan dan Pengukuhan dilakukan di Gedung Dhani Hall Center yang berada di Jalan Kelapa Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu berlangsung sukses. Pelantikan Pengurus Ranting Demokrat dan Pengukuhan tim sahabat Pemenangan Darpius di mulai sejak pukul 10.00 sampai 12.00 WIB.

Kurang lebih 1000 orang memadati Gedung Dhani Hall Center yang terdiri dari para pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Pengurus Partai Demokrat Siak Kecil dan Pengurus serta anggota Ranting dari 17 Desa Se Kecamatan Siak Kecil.

Sebelum acara pelantikan dimulai menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Partai Demokrat,dan Himne Partai Demokrat.

Dilanjutkan dengan orasi politik Oleh Ketua Plt, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Siak Kecil Darpius.

Dalam sambutannya Darpius menyatakan Siap Membirukan Kecamatan Siak Kecil dengan mesin politik yang dijalankan oleh jajarannya beserta pengurus dan anggota ranting yang tersebar di seluruh Desa.

" Partai Demokrat siap membirukan Kecamatan Siak Kecik untuk merebut kemenangan pada kancah Pemilu 2019 pekan depan," tegas Darpius Optimis.

Apabila semua pengurus dan kader partai kompak dan bersatu menjalankan program pro rakyat, Darpius yakin akan menyumbangkan suara terbesar.

" Kami siap mengemban amanah yang diberikan. Bahkan memenangkan PD di  Dapil 2 Bengkalis ini pada Pemilu Legislatif 2019 dengan memperoleh 30 persen suara terutama Para Pemuda Dan pemudi ditambah Keluarga Besar,Sahabat dan Mitra yang selama ini terjalin dengan baik," ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hashim dalam arahannya mengimbau kepada semua kader untuk bergerak optimal dan all out memenangkan partai berlambang mercy ini.

" Saya yakin, apabila pengurus PAC sampai ke ranting bekerja sama, untuk memperoleh suara terbanyak saat Pileg 2019 ini, maka akan terwujud, dibawah komando Darpius di Dapil 2 ini," pesan Azmi.

Dikatakan Nur Azmi Apabila PD memenangi Pileg 2019 di Kabupaten Bengkalis, maka akan memudahkan pihaknya untuk dapat berbuat banyak di Negeri Junjungan.

Oleh karena itu, kunci awalnya ialah  konsolidasi partai dengan mebentuk pengurus partai sampai tingkat ranting.

" Hambatan dan rintangan dapat di lalui apabila bersama-sama memenangkan dan berusaha  mendapatkan suara terbanyak bagi Partai Demokrat di Kabupaten Bengkalis saat Pileg 2019 beberapa hari ke depan," tutur Azmi.

" Saya menaruh besar harapan pada Pileg 2019 kita mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Bengkalis terutama di dapil 2 ini. Saya punya keyakinan besar di Kabupaten Bengkalis. Dengan rencana kerja ini kita berupaya memulihkan dan bekerja untuk membawa nama baik partai demokrat, " tutupnya. (Tim/red)

   


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -