Teluk Kuantan, DetakRiau.com - Kurang dari sepekan jelang pemilihan umum (Pemilu), Pileg dan Pilpres tahun 2019. Tokoh Pemuda Azizul Bahra SE mengajak sel">
 
 
Mari Berikan Hak Pilih Kepada Yang Tepat
Jumat, 12 April 2019 - 03:54:59 WIB
Teluk Kuantan, DetakRiau.com - Kurang dari sepekan jelang pemilihan umum (Pemilu), Pileg dan Pilpres tahun 2019. Tokoh Pemuda Azizul Bahra SE mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya.

Hal itu disampaikan Azizul Bahra SE saat berbincang bincang dengan media ini, pada Kamis (11/04/2019) di Teluk Kuantan.

Menurutnya, Ia mengajak masyarakat untuk lebih aktif lagi dalam menilai siapa calon yang akan di pilih nantinya. "Saya yakin masyarakat sudah pintar dan pandai menentukan pilihannya," ujar putra kelahiran Simandolak Benai itu.

"Hak pilih anda sangat menentukan nasib daerah dalam 5 tahun kedepannya," ucapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa meskipun dirinya saat ini juga berstatus sebagai seorang calon untuk legislatif atau caleg DPRD Kuansing di dapil I dari partai Demokrat dengan nomor urut 4. Namun, dirinya berharap pada pemilu kali ini bisa berjalan dengan baik nantinya.

"Pada 17 April nanti, adalah waktu yang akan menentukan siapa yang menjadi pilihan masyarakat. Menentukan pilihan kepada seorang calon yang dianggap layak dan bisa menyuarakan aspirasi mereka di kursi legislatif untuk 5 tahun kedepannya," kata pria yang pernah bekerja di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing itu.

Namun demikian, tambahnya, selaku putra kelahiran Simandolak Benai, Ia berharap seluruh masyarakat di Kecamatan Benai lebih mendahulukan pilihan terhadap putra asli dari daerahnya tersebut.

"Putra daerah yang akan lebih mementingkan masyarakat daerahnya. Dan yang tau dengan daerahnya adalah calon yang merasa memiliki daerah itu sendiri," ucapnya. "Yang penting jangan salah pilih, jangan sampai menyesal 5 tahun kedepan menanggung atas pilihan nantinya," pesan Azizul Bahra SE. (dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -