Ada Agenda Paripurna, Andi Putra Percepat Kunjungan Ke SMA 1 Teluk Kuantan
Senin, 22 April 2019 - 20:34:03 WIB
Teluk Kuantan, DetakRiau.com - Akibat ada agenda Sidang Paripurna Tentang LKPJ Bupati di kantor DPRD Kuansing, Senin (22/04/2019) Ketua DPRD Andi Putra SH MH mempercepat jadwal kunjungan nya di SMAN 1 Teluk Kuantan.

"Saya mohon maaf kepada kita semua, para undangan yang hadir pada acara perpisahan SMAN 1 Teluk Kuantan ini, terutama Kepala Sekolah dan para guru yang telah mengundang saya untuk hadir di acara ini," ucap Andi saat di daulat menyampaikan pidato.

Dikatakan Andi, dirinya sangat terharu diundang pada acara ini. Oleh sebab itu, saya sampaikan permohonan maaf, karena di waktu yang bersamaan ada agenda lain di kantor," jelasnya.

"Sedianya, saya akan hadiri acara ini sampai usai, namun karena ada agenda lain, saya mohon maaf dan undur diri," pintanya.

Kendati demikian, dalam penyampaian nya Andi Putra menegaskan, bahwa perpisahan itu adalah perjuangan. "Bagi adik adik yang akan meninggalkan sekolah ini, jangan berharap perjuangan berhenti di sini. Justru momentum perpisahan ini, harus di jadikan tahap lanjutan, untuk berjuang di jenjang lebih tinggi. Perjuangan adik adik baru akan berakhir, jika nanti sudah berkecimpung di dunia kerja," ulas Andi.

"Terakhir saya berpesan, kepada adik adik, jangan sekali sekali melupakan jasa ibu dan bapak guru. Sebab karena mereka semua lah, kira bisa melanjutkan studi dan perjuangan ke jenjang yg lebih tinggi. Selain itu,yang patut di ingat,doa dan restu orang tua, sangatlah menentukan langkah dan keberhasilan anda ke depan," tutup Andi Putra.

Turut hadir bersama Andi Putra, mantan Anggota DPRD Kuansing Afri, dan tokoh masyarakat Teluk Kuantan Indra Gusmir atau lebih dikenal Indra Indrako.

Kepala SMAN 1 Teluk Kuantan, Eldi SPdI mengapresiasi kehadiran ketua DPRD Kuansing dan sejumlah undangan. "Semoga kehadiran Andi Putra, bisa menjadi pemicu semangat bagi para siswa yang lulus," imbuhnya. (dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -