Cak Mus : Siap Maju Balon Bupati dan Wabup 2021 - 2026
Kamis, 02 Mei 2019 - 19:49:51 WIB
Teluk Kuantan, DetakRiau.com - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2021 - 2026, yang akan dilaksanakan secara serentak pada Tahun 2020 mendatang.

Saat ini beberapa Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, sudah mulai bermunculan, baik itu melalui jalur partai politik (parpol) maupun independent.

Salahsatunya, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Musliadi SAg. Dimana dirinya menyatakan, siap untuk dicalonkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Periode 2021 - 2026 yang akan datang. "Saya juga siap dipinang oleh bakal calon bupati untuk mendampinginya," ungkap Ketua PKB Kuansing, yang akrab disapa Cak Mus itu kepada media ini, Kamis sore (02/05/2019) disalahsatu warkop di Teluk Kuantan.

Menurutnya, Ia punya daya jual untuk dicalonkan atau dipasangkan menjadi Bupati maupun menjadi Wakil Bupati Kuansing. " Kita punya Partai, yakni PKB yang meraih tiga kursi di Lembaga Legislatif DPRD Kuansing, yang berarti sudah memperoleh satu Fraksi," ujar anggota DPRD Kuansing dua periode itu.

Untuk maju di Pilkada ini, kata Musliadi, dirinya siap berpasangan dengan Mursini (Incumbent) dari PPP yang saat ini juga Plt Ketua DPD PPP Provinsi Riau. "Jika dengan Mursini tentu Musliadi siap menjadi Wakilnya (Wakil Bupati .red)," kata Cak Mus.

Selain itu, tambahnya, Ia juga siap jika dicalonkan dengan Ketua DPD PAN Kuansing Komperensi, namun masih menunggu hasil survey, tergantung keinginan masyarakat," ujar politisi PKB itu. (dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -