Syukurannya Dihadiri Tokoh Lintas Partai
Sukarmis : Pasca Pemilu 17 April, Kini Saatnya Tatap Masa Depan Kuansing
Jumat, 03 Mei 2019 - 21:54:42 WIB
Teluk Kuantan, DetakRiau.com - Mantan Bupati Kuansing, H Sukarmis mengapresiasi kehadiran Tokoh Lintas Partai di acara syukuran dan tausiyah menyambut Ramadhan yang di gelar pada Kamis malam (02/05/2019), di Taman Jalur Teluk Kuantan.

Dikatakan Sukarmis yang merupakan mantan Bupati Kuansing dua periode itu, hadirnya Ketua DPC PKS Kuansing Syafril dan Ketua DPC Gerindra Kuansing Juprizal SE MSi, di acara ini sangat di sambut baik oleh keluarga besar Partai Golkar Kuansing. "Mudah mudahan ini menjadi cikal bakal yang baik, untuk kemajuan Kuansing ke depan," pungkasnya.

Sukarmis yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kuansing dua periode itu juga menyebut kan, jika dengan kehadiran tokoh lintas partai di acara syukuran tersebut, menandakan kompetisi ajang Pemilu 2019 sudah berakhir pada 17 April lalu. "Pemenangnya tinggal menunggu keputusan KPU," tukas Sukarmis.

"Oleh sebab itu, pasca pemilu 17 April lalu, kini saatnya untuk menatap masa depan, buat Kuansing lebih baik," imbuhnya.

Sementara H Syafril Manaf, mewakili puluhan tokoh masyarakat yang hadir malam itu, menegaskan jika keberhasilan H Sukarmis beserta 3 orang anaknya, masing masing Andi Putra SH MH, Romi Alfiansyah SE dan Dr Adam SH MH melaju ke parlemen Riau dan Kuansing, menjadi angin segar untuk kejayaan dan kesejahteraan masyarakat Kuansing ke depan," kata Syafril Manaf yang juga mantan anggota DPRD Inhu tersebut.

"Mudah mudahan Pak Sukarmis bisa memperjuangkan banyak kue pembangunan buat Kuansing ke depan, misalnya jembatan permanen di arena Pacu Jalur ini," ucap Syafril.

Karena itu, masyarakat Kuansing umumnya dan Kenegarian Teluk Kuantan tidak lah salah pilih. "Mereka ini kader kader militan yang sudah teruji, dan buktinya dukungan diberikan oleh tokoh partai lain," kata Syafril.

Sementara Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH kembali menegaskan ucapan terima kasih nya, kepada semua elemen masyarakat yang telah mempercayakan pilihan kepada dirinya dan keluarga pada pemilu lalu. "Semoga kami bisa amanah menjalankan harapan masyarakat ini, untuk Kuansing lebih baik," ucap Andi Putra yang juga politisi muda Partai Golkar itu.

Secara khusus, Andi Putra juga berterima kasih atas kehadiran tokoh lintas partai seperti Ketua PKS Kuansing Bang Syafril dan Ketua DPC Gerindra Kuansing Juprizal SE MSi di tengah acara. "Kehadiran para tokoh lintas partai dan tokoh masyarakat, merupakan modal dasar dan semangat untuk berjuang membangun Kuansing ke depan," imbuh Andi Putra.

Kepada masyarakat, Andi Putra berpesan, agar kembali merajut tali silaturahmi. "Jika dulu beda pilihan, kini tinggalkan dan mari kita bersatu kembali untuk kemajuan daerah ini," tegasnya. (dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -