Rusuh di Rutan Siak, Bupati Menjamin Kondisi Aman Bagi Wisatawan Berkunjung Saat Idul Fitri
Senin, 13 Mei 2019 - 21:00:30 WIB
 
Teks Foto: Bupati Siak Drs H Alfedri Msi senin (13/05/2019) saat mendampingi Gubernur Riau dan Mentri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) RI yang melihat langsung kondisi Rutan Siak yang hangus terbakar.
TERKAIT:
SIAK-(DRC)
Kerusuhan dan Pembakaran di Rutan Siak Beberapa Hari Lalu, Bupati Siak Drs H Alfedri Msi Menjamin kondisi aman Bagi Wisatawan yang Berkunjung ke Siak saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H nantinya.

Hal ini dikatakan Bupati Siak Alfedri senin (13/05/2019) saat mendampingi Gubernur Riau dan Mentri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) RI yang melihat langsung kondisi Rutan Siak yang hangus terbakar.

"Biasanya pada Hari Raya Idul Fitri banyak wisatawan yang berkunjung ke Siak,mudah mudahan tidak terpengaruh akibat kejadian ini,"ungkap Alfedri.

Ia juga berharap karna ini sudah diselesaikan dengan baik dengan kunjungan Mentri Hukum dan Hak Azasi Manusia tadi sudah jelas arah arahannya termasuk  dari Kakanwil dan Gubernur Riau sehingga sudah ada tahapan tahapan untuk sipir yang bermasalah.

"Termasuk rutan yang terbakar barangkali menjadi prioritas seperti yang disampaikan Mentri untuk segera ditangani dan bahan 5 hektar itu bisa dibangun lapas dengan waktu yang tidak lama," terang Bupati Siak tersebut.

Selain itu, Alfedri memastikan Kota Siak dalam kondisi aman dan terkendali sehingga ia pun mengajak para wisatawan untuk datang ke Siak.

"Siak dalam kondisi aman dan terkendali, Mari datang kesiak, Ayo datang ke Siak,"pungkasnya.(B-D)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -