Anggota DPR Sayed Abu Bakar Incar Bupati Siak 2020
Senin, 27 Mei 2019 - 16:39:25 WIB
Jakarta (DetakRiau.com) Pemilihan Bupati Siak, Propinsi Riau. Yang akan digelar tahun 2020 dilirik oleh politisi dari partai besar yang selama ini banyak berkiprah di bumi lancang kuning.

"Jadwalnya tinggal satu tahun lagi, saya sedang mempertimbangkan kapan pemilihan Bupati Siak digelar", kata Sayed Abu Bakar A Assegaf pada wartawan di Jakarta senin (27/5/2019).

Sayed Abu Bakar A Assegaf sekarang menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Propinsi Riau yang berasal dari Partai Demokrat.

Sayed Abu Bakar dikenal sebagai adik Ketua DPRD Kabuptaen Siak Muhammad Said (almarhum) yang pertama kali setelah dimekarkan menjadi Kabupaten Siak.

Hingga sekarang posisi Bupati Siak masih kosong setelah ditinggalkan oleh Syamsuar yang terpilih menjadi Gubenur Riau.

Posisi tersebut sampai sekarang belum tergantikan karena masih belum digelar pemilihan bupati yang diselenggara kan oleh DPRD Kab Siak. Yang akan di ikuti dengan jadwal pemilihan wakil Bupati Siak.

Namun oleh karena jadwal pemilihan Bupati Siak termasuk yang masuk kedalam pilkada serentak tahun 2020.

Kemungkinan besar posisi wakil Bupati akan dibiarkan kosong karena masa jabatannya yang cuma hanya tinggal satu tahun lagi. Sehingga tidak banyak diminati oleh calon wakil bupati. Erwin Kurai.


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -