Sempena HUT Bhayangkara
Raja Kosmos : Polres Kuansing Gelar Baksos dan Anjangsana
Kamis, 20 Juni 2019 - 12:44:05 WIB
Teluk Kuantan, DetakRiau.com - Bersempena HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Kuansing akan menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Panti Asuhan.

Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi melalui Ketua Seksi Anjangsana dan Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke 73 Polres Kuansing, Iptu Dr Raja Kosmos Parmulais SH MH kepada awak media Kamis pagi (20/06/2019) menjelaskan, saat ini Polres Kuansing mengikuti kegiatan Bakti Sosial bersama Pemda Kuansing di areal Pasar Modern Teluk Kuantan.

Iptu Raja Kosmos menjelaskan, aksi baksos dipimpin langsung Wakapolres Kuansing, Kompol Razif SH MH bersama 30 Anggota Polres Kuansing di tambah 15 personil Polsek Kuantan Tengah.

"Kegiatan ini dimaksudkan, sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Kuansing terhadap kebersihan lingkungan. Selain itu aksi Bakti Sosial ini, untuk menumbuhkan semangat gotong royong di tengah masyarakat," tegas Raja Kosmos yang juga Kasat Intelkam Polres Kuansing itu.

Selain kegiatan bakti sosial berupa gotong royong pembersihan areal pasar modern ini, pekan depan juga akan dilaksanakan Anjangsana ke beberapa Panti Asuhan di Teluk Kuantan," ungkap Raja Kosmos.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan menggugah rasa kepekaan sosial, personil dan jajaran Polres Kuansing terhadap derita yang di hadapi anak panti. "Setidaknya kita bisa meringankan beban mereka, yang kebetulan bersamaan dengan momen Hari Jadi Kepolisian RI ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang," ulasnya.

Selain beberapa kegiatan tersebut, "Polres Kuansing juga akan menggelar beberapa kegiatan lain seperti pertandingan olahraga, dan banyak lainnya," tutup Raja Kosmos. (ab)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -