Smart Indonesia School Pekanbaru
Sekolah Berbasis Smart Concept Syariah
Selasa, 09 Juli 2019 - 18:04:11 WIB
 
Pekanbaru saat mengikuti salah satu kegiatan yang menja
TERKAIT:
PEKANBARU (DR) - Sebagai salah satu sekolah swasta terkemuka di Pekanbaru, Smart Indonesia School Pekanbaru memberikan materi peningkatan mutu pendidikan yang berbasis Smart Concept Syariah. Sekolah yang bernaung di bawah Yayasan Citra Dharma Riau ini menggunakan konsep menerapkan SPP sebagai tabungan dan dapat diambil kembali setelah tamat, sehingga siswa memiliki tabungan untuk kuliah atau modal usaha.

Sekolah ini berada dibawah binaan Yayasan Citra Dharma Riau dan Relation Partner dengan tiga sekolah lainnya yaitu, SMK Mapen (Manajemen Penerbangan) Pekanbaru, SMK Mapen Medan dan SMK Mapen Batam. Untuk penerimaan siswa/i tahun ajaran 2019-2020, sekolah yang berlokasi di Rumbai dan Jalan Air Hitam Pekanbaru ini membuka program reguler yakni Program Dispensasi bagi siswa kurang mampu, dan Program Anak Yatim. 

"Alumni Smart Indonesia School dipersiapkan untuk menjadi generasi muda Indonesia terdidik, kreatif, cerdas dan berakhlak mulia," ujar salah seorang Kepala Sekolah Smart Indonesia School Rizon Jayadi kepada media ini akhir pekan.

Teknis pengelolaan Sekolah Swasta Mandiri ini lanjut Rizon, menggunakan program sekolah masa depan Indonesia dengan mutu pendidikan berkualitas, kreatif dan profesional dengan menggunakan media belajar Digital dan Ujian Computers Based Test (CBT). 

Saat ini lebih dari 400 siswa telah menjadi bagian dari Program Sekolah Masa Depan Indonesia dan menimba ilmu dengan mutu pendidikan yang berkualitas, kreatif dan profesional serta menggunakan media belajar digital dan ujian CBT. 

"Alumni Smart Indonesia dipersiapkan untuk menghadapi persaingan global dengan tenaga pendidik yang kompeten dan  berdedikasi tingi untuk menjadikan generasi muda yang terdidik, kreatif, cerdas dan berakhlak mulia," ujar Rizon pula. (rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -