Sepakat
Fahdiansyah - Jontikal Bertunangan
Rabu, 17 Juli 2019 - 21:31:14 WIB
Teluk Kuantan, DetakRiau.com - Seiring waktu bergulir, memang sedikit agak lama hitungannya dan berakhir menemui kata sepakat diantara kedua belah pihak, yakni dr H Fahdiansyah SpOG dan Jontikal, Ketua DPC Demokrat Kuansing.

Pertemuan itu disela kegiatan Doa Selamatan jelang keberangkatan menuju tanah suci alias naik Haji sang dokter yang kini memimpin RSUD Teluk Kuantan itu, pada Rabu (17/07/2019) bertempat di Klinik Utama Malikha Jalan Rusdi S Abrus Teluk Kuantan.

Dalam pertemuan keduanya, Fahdiansyah yang akrab disapa dr Ukup itu, yang selama ini digadang - gadang bakal berpasangan dengan Jontikal tampak sudah komit dengan bakal calon wakilnya tersebut.

Ditempat sama, Jontikal sang Ketua Demokrat Kuansing yang ketika itu mengenakan baju batik bercorak warna biru dongker identiknya dengan logo dan warna partai yang dipimpinnya saat ini. Ia membenarkan hal tersebut.

"InsyaAllah kita komit, mudah mudahan ini jalan menuju keberkahan dan kemenangan tentunya," ucap Jontikal.

"InsyaAllah DPP merestui kita, tinggal lagi menunggu waktu pendaftaran dan pencalonan nantinya," jelas Jontikal.

Lebih lanjut, Jontikal juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengamini terkait visi dan misi yang dibawa Fahdiansyah. "Kita setuju membawa jargon Kuansing Sehat. Dengan Kuansing Sehat tentu Kuansing akan Bermarwah dan masyarakat akan Sejahtera," tukas Jontikal penuh semangat. (ab)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -