Sajian Rice Bowl di Geprek Babe Bisa Dipesan Secara Online
Jumat, 09 Agustus 2019 - 11:27:24 WIB
PEKANBARU (DRC) - Mengerti dengan selera penikmat menu kekinian yang umumnya dari kalangan muda, Restoran Geprek Babe yang beralamat di Jalan Srikandi 10 A, Pekanbaru memberikan solusinya. Penikmat rasa diberikan pilihan untuk bisa merasakan dengan datang langsung maupun pesanan secara online. 

Kendati menyediakan menu unggulan sajian ayam geprek, Chef Hendri Mukhlis selaku pemilik sekaligus pengelola menawarkan menu pilihan masa kini, menu dengan konsep Resbol (Rice Bowl). Selain nasi, menu makanan kekinian ini dilengkapi telur, sayur, ayam tanpa tulang dan dilengkapi dengan saos aneka pilihan. Makannya pun bisa pakai sumpit, sendok ataupun langsung suap dalam sajian mangkok. 

"Kita ikuti tren makanan kekinian, sebagaimana selera anak muda, harganya pun terjangkau kantong mulai Rp14.000. Bagi yang tak sempat datang, bisa  saja memesan langsung secara online melalui Gofood Geprek Babe Srikandi atau terlebih dulu nelpon ke 081268921114," ujar Chef Hendri, Kamis (8/8/2019). 

Chef Hendri pun tak segan-segan mengungkapkan resep unggulan yang menjadi pilihan pelanggannya. Kedekatan dengan pelanggan itupun membuahkan hasil, sehingga kini tak sedikit pesanan secara online, baik dalam kota maupun dari luar Kota Pekanbaru.  

Pada menu unggulan ayam geprek, memiliki ciri khas rasa yang berbeda dari yang lain. Dimana ayam terlebih dulu difresto, sehingga bumbu meresap sampai ke tulang dan dagingnya lunak, lalu disajikan dengan saos. Aneka saos pilihan seperti lada hitam, saos kumpao, saos bangkok, hot berbeque, saos mentega dan cabe hijau.

"Harganya cukup terjangkau, mulai Rp12.000 atau pilihan Paket Puas, terdiri tahu, tempe, lalapan, ayam ukuran lebih besar dengan harga Rp20.000," promo Chef Hendri pula.

Diketahui, Chef Hendri Mukhlis sebelum membuka usaha ini telah bekerja di beberapa hotel besar ternama di Pekanbaru. Wakil Ketua Ikatan Chef Assosiation (ICA) Riau ini juga kerap menjadi team penilai dalam lomba masak aneka menu. Saat ini, Geprek Babe telah memeiliki beberapa cabang di Pekanbaru, hinga ke Provinsi tetangga di Sumatera Barat. (rid)



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -