RAPP Utus 4 Jalur Perwakilan Di Event Nasional Pacu Jalur Tradisional Kuansing
Rabu, 21 Agustus 2019 - 11:18:35 WIB
Teluk Kuantan, DetakRiau.com - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) utus sebanyak 4 jalur andalan sebagai perwakilannya di ajang bergengsi Event Nasional Pacu Jalur Tradisional Kabupaten Kuantan Singingi di Tepian Narosa Teluk Kuantan yang akan dilangsungkan sejak 21 - 25 Agustus 2019.

Dimana event yang semula diagendakan dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo ini sesuai jadwal akan dibuka oleh Menteri Pariwisata RI Dr Ir Arief Yahya MSc dan didampingi Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dadang Rizki Ratman, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi serta Wakil Bupati Kuansing H Halim, pada Rabu (21/08/2019) di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

"PT RAPP tetap komit sampai saat ini untuk mensukseskan tradisi Pacu Jalur dengan mensponsori sebanyak 4 jalur," demikian diucapkan oleh SGR Regional South Kuansing PT RAPP, Maswir saat berbincang dengan sejumlah media, Rabu pagi (21/08/2019) di sela pembukaan.

Adapun keempat jalur utusan RAPP dimusim tahun ini, yakni :

1. Terusan Naga Sati RAPP dari Pulau Deras, Pangean.

2. Rawang Udang RAPP dari Talontam, Benai.

3. Tigo Namo Tuah Nagoghi RAPP dari Pulau Baru Kopah, Kuantan Tengah.

4. Tapak Godang Sungai Gorakan dari Gunung, Gunung Toar.

Lebih lanjut, Maswir mengatakan, sebelumnya PT RAPP juga telah menyalurkan bantuan untuk mensukseskan kegiatan kepada panitia pacu jalur yang diserahkan langsung kepada Pemda Kuansing yang diterima oleh Wakil Bupati Kuansing H Halim sebesar Rp 300 juta.

"RAPP juga membantu berupa rental mobilisasi operasional untuk Menteri dan Deputi Menteri, jenis Alpar dan Lexus," jelas Maswir.

Masih kata Maswir, selain uang pembinaan, setiap jalur yang disponsori PT RAPP yang berhasil menjuarai event nantinya juga diberikan berupa bonus tambahan. "Sebagai motivasi bagi atlit atau pemacu jalur, apa bila Juara I di tambah hadiah berupa 2 Ekor Sapi. Juara II di tambah 1 ekor Sapi dan Juara III di tambah 2 ekor Kambing," jelas Maswir. (ab)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -