Dibuka Menpar RI
Pacu Jalur Tradisional Kuansing Masuk Calender Of Event Nasional 2020
Rabu, 21 Agustus 2019 - 18:37:35 WIB
 
(Kanan ke Kiri) Tunjukkan Piala Menpar RI : Wabup Kuansing H Halim, Gubri H Syamsuar, Menpar RI Arief Yahya, dan Waka I DPRD Kuansing Sardiyono
TERKAIT:
   
 

Teluk Kuantan, DetakRiau.com - Alhamdulillah pada tahun ini saya melihat banyak wisatawan mancanegara yang hadir. Oleh Karena itu detik ini juga saya nyatakan pacu jalur masuk Calender Of Event Nasional Tahun 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Pariwisata RI Dr Ir Arief Yahya MSc saat pembukaan Event Nasional Pacu Jalur Tradisional Kuantan Singingi, Rabu (21/08/2019) di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Dimana ketika itu Menpar RI Arief Yahya didampingi langsung oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Bupati Kuansing H Halim serta para Muspida dan tokoh lainnya.

Menurut Menpar RI, Ia mengatakan bahwa event pacu jalur ini adalah Budaya yang harus dilestarikan. Pacu jalur bisa masuk Calender Of Event Nasional dengan syarat harus memenuhi Tiga kriteria, yakni Creative Value, Creatif Comersial, dan Clock Continue, "Ketiganya sudah terpenuhi," ujar Arief Yahya. (ab)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -