PEKANBARU (DRC) - Keluarga besar komunitas persaudaraan  Excellent  atau lebih dikenal dengan brand nama The Big Family of Excellent tak pernah mau ketinggalan momen. Secara rutin terjadwal luangkan waktu"> PEKANBARU (DRC) - Keluarga besar komunitas persaudaraan  Excellent  atau lebih dikenal dengan brand nama The Big F" />
 
 
Nongkrong Persaudaraan di Kedai Kopi SM
Komunitas Excellent Senantiasa Pererat Silaturahmi
Minggu, 22 September 2019 - 13:32:50 WIB
PEKANBARU (DRC) - Keluarga besar komunitas persaudaraan  Excellent  atau lebih dikenal dengan brand nama The Big Family of Excellent tak pernah mau ketinggalan momen. Secara rutin terjadwal luangkan waktu ngumpul bareng asyik di Kedai Kopi SM, Jl H Imam Munandar, pangkal Jembatan Sail, Pekanbaru.

Komunitas yang terlahir dari persaudaraan pengendara di jalanan ini sekarang telah memiliki cabang di banyak kota di Indonesia dan bahkan sampai ke Malaysia.

"Kalau kantor pusat di Pariaman, tersebar di kota lainnya seperti di Padang, Padang Panjang, Bukittinggi, Payakumbuh, Merak, Palangki, Solok, Pekanbaru, Jakarta bahkan juga di Malaysia," ujar Ketua Excellent Pekanbaru, Yudi Apuak, didampingi Wakil Ketua J Adam, Sabtu (21/9/2019) di Kedai Kopi SM.

Kehadiran komunitas ini kata Yudi tidak terikat suku ataupun profesi, tapi tujuannya untuk mempererat silaturahmi persaudaraan saja. Saat ini keanggotaan di Pekanbaru mencapai 43 orang, dari keseluruhan sekitar lebih dari 250 orang. "Terbentuk sudah beberapa tahun lalu, dan kami pererat lagi, sejak bulan puasa kemarin," jelas Yudi lagi.

Komunitas yang mengusung cita-cita, 'Mendekatkan yang jauh, mempererat yang dekat' ini tidak hanya sekedar berkumpul, tapi juga melakukan kegiatan sosial. Jika ada diantara anggota maupun keluarga anggota yang sakit, bersama-sama menjenguknya. 

"Kami selalu pupuk rasa persatuan persaudaraan sesama anggota," pungkas Yudi dan J Adam zembari menambahkan, komunikasi aktif anggita melalui WhatsApp (WA) Group, Excellent Kota Bertuah.

Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan komunitas, juga diabadikan dan diupload di Youtube.

Bagi anggota group yang bersilaturahmi, Excellent Family berkumpul di SM Coffe, pangkal Jembatan Sail, jalan H Imam Munandar, Pekanbaru. 

Sementara itu, owner SM  Coffe, Harry menyambut baik kekompakan klub komunitas Excellent dan menjadikan Kafe  SM sebagai tempat mangkalnya komunitas Excellent. " Silakan teman- teman komunitas lainnya menjadikan SM sebagai tempat berkumpul. (rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -