Bupati Siak Ucapkan Terimakasih, Media Sukseskan Tour De Siak 2019
Minggu, 22 September 2019 - 22:21:40 WIB
 
Teks Foto: Sejumlah Awak Media Berfoto Bersama Bupati Siak H Alfedri.
TERKAIT:
   
 

SIAK-(DRC) Bupati Siak Drs H. Alfedri M.Si Ucapkan Terimakasih Kepada Media Ikut Sukseskan Tour De Siak (TDSi) ke 7 Tahun 2019.

"Ucapan Terimakasih kepada Rekan Media Daerah maupun Media Nasional yang telah banyak membantu peliputan dan pemberitaan Tour De Siak ini sampai Kemanca Negara,".

Hal ini dikatakan Bupati Siak Alfedri, minggu (22/9/2019) didampingi Kadis Kominfo Siak Arfan Usman, Race Direktor ISSI TDSi Siak Sondi Purnomo, Wakil Sekjend PB ISSI Iwan Gunawan, usai Ngopi Bareng (Ngobar) bersama Awak Media, bertempat di Kedai Kopi Prona jalan Raja Kecik, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak.

Dikatakan Alfedri, tidak lupa juga terimakasih kepada Panitia, Pengurus PB ISSI, semua pihak terkait dan semua masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir. Jelasnya

Wakil Sekjend PB-ISSI Indra Gunawan menyampaikan, Dengan terlaksananya TDSi 2019 ini besar harapan kami dan ucapan terimaksih kepada para rekan media yang telah ikut berpartisipasi dalam jalannya pelaksanaan Event TDSi tahun ini.

"Alhamdulillah, dapat terlaksana dengan baik karna ini berkat dukungan dari semua pihak baik Pemerintah, maupun media Daerah juga media Nasional," tutup Indra Gunawan.

Sementara itu Kadis Kominfo Siak Arfan Usman melalui PPTK Adi Zuliyanto M.Si mengatakan, Suksesnya ini kan tentunya ada orang-orang dibalik dalam mengurus dari Diskominfo sendiri, dari Panitia maupun media lokal, baik media cetak, Televisi, Siber dan Nasional.

"Tidak henti-hentinya untuk mengekspos kegiatan Tour De ini, dan dapat kita buktikan dengan pencarian di Google Search searching," tutup Adi yang juga Koordinator liputan untuk rekan-rekan Media ini. (D)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -