Anggota DPR Baru Syamsurizal Belum Memutuskan Masuk Komisi IV atau Komisi VII
Kamis, 03 Oktober 2019 - 12:24:36 WIB
JAKARTA (DetakRiau.com) Syamsurizal anggota DPR dari Propinsi Riau yang baru dilantik pada tanggal 1 Oktober 2019 lalu, termasuk beruntung karena ikut hadir pada Sidang Paripurna DPR di hari kedua pada tanggal 2 Oktober 2019 kemarin.

Pada disisi lain hampir 50 persen anggota DPR absen atau pemalas dengan alasan yang tidak terang padahal mereka baru saja mengucapkan sumpah janji untuk memperjuang kan aspirasi rakyat yang diwakilinya sebagai anggota DPR RI yang baru.

Fraksi PPP di DPR RI setelah ditinggalkan oleh Wan Abu Bakar sempat kosong tidak punya representasi perwakilan di parlemen asal Dapil Propinsi Riau, setelah disapu bersih oleh partai lain pada pemilu sebelumnya.

Syamsurizal mantan Bupati Bengkalis tergolong beruntung sebagai wajah baru bisa terpilih jadi wakil rakyat asal Riau. Yang juga satu satunya putra daerah yang berhasil terpilih pada pemilu 17 April 2019 yang lalu.

"Saya maunya masuk anggota Komisi IV yang membidangi pertanian dan kehutanan atau di Komisi VII yang membidangi minyak dan energi", kata Syamsurizal. Tetapi saya masih harus menunggu keputusan dari partai dan Fraksi PPP, terangnya. Erwin Kurai.


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -