Pembukaan Turnamen Sepak Bola Top Benai Cup 1 Oleh Camat Benai
Minggu, 06 Oktober 2019 - 21:34:02 WIB
Benai, DetakRiau.com - Pembukaan turnamen sepak Bola TOP BENAI CUP 1 yang digelar di Lapangan Pasar Benai Kabupaten Kuantan singingi terlihat meriah, Sabtu (5/10/2019).

Dimana partai pembukaan berlaga antara Kuansing All Star (legend) Vs Top Benai All Star, Kuansing legend yang dinakhodai oleh Mahviyen Trikon Putra SE yang merupakan Camat Pangean itu berhasil menundukan TOP Benai legend yang di nakhodai oleh Marwan SPd MM, Kadis Persip Kuansing.

Peserta yang terdiri dari 42 Tim tersebut tak hanya berasal dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) saja melainkan juga berasal dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Dimana Juara 1 akan membawa hadiah Trophy dan Ditambah uang pembinaan Rp 8 juta. Juara 2 Trophy ditambah uang Rp 6 juta Juara 3 dan 4 masing-masing Trophy ditambah Rp 1juta, Pencetak gol terbanyak atau  Top score diberikan hadiah uang sebesar Rp 300.000 dan juga Pemain terbaik diberikan hadiah uang sebesar Rp 300.000.

Drs Masnur Judin MM, Camat Benai saat membuka kegiatan menyampaikan, dengan terlaksananya kegiatan TOP Benai Cup 1 ini, diharapkan kepada peserta agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan bermain secara Fair.

Dan dalam sambutannya juga  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda Kelurahan Benai atas terselenggaranya turnamen sepak bola TOP Benai CUP 1 2019. Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola ini," ujar Masnur.

Lahirnya pemain bertalenta, lanjut Masnur, "Tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui even seperti digagas oleh masyarakat Benai hari ini," kata Masnur.

Sementara itu, Jaka RS selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa dengan berlangsungnya turnamen Top Benai CUP 1, dapat menjadi awal kebangkitan persepak bolaan di Kecamatan Benai.

Dia juga berharap agar pemerintah khususnya di Kecamatan Benai mendukung di setiap turnamen-turnamen yang berkaitan dengan persepak bolaan.

"Sangat banyak pemuda-pemuda yang memiliki bakat, namun kurangnnya wadah sehingga bakat mereka itu terpendam dan semoga kedepannya turnamen TOP Benai 1 ini tidak berhenti di situ saja. Tapi dapat berlanjut ke tahun-tahun selanjutnya," harapnya. (ab)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -