Menjelang Pilkada Bengkalis Tahun 2020
Dua Partai Sudah Mendaftar, Ini Kata Istri Bupati Bengkalis
Kamis, 10 Oktober 2019 - 00:36:42 WIB
 
Teks Foto: Balon Bupati Bengkalis Tahun 2020, Kasmarni Amril (Tengah) didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama pemain Reok, Upika, dan Tokoh Masyarakat Siak Kecil.
TERKAIT:
BENGKALIS-(DRC) Tahapan menjelang memasuki Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 para Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati bermunculan mendaftarkan ke Partai Politik (Parpor), salah satunya Istri Bupati Bengkalis Kasmarni Amril untuk mendapatkan dukungan.

"Insya Allah Ya, Kita minta mohon dukungan dan Doa Restu dari semua masyarakat Se-Kabupaten Bengkalis,"sebut Kasmarni usai acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 16 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau, Rabu (9/10/2019).

Dikatakannya lagi, Insya Allah kalau tidak ada halangan aral melintang mungkin Kita ikut bersama-sama untuk meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020. Jawab singkat Kasmarni dan ketawa, yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis ini.

Sebelumnya, untuk Partai Pertama pada hari Rabu, (2/10/2019) Kasmarni Amril sudah mendaftarkan diri ke salah satu Partai yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), disaat itu beliau didampingi Kuasa Hukum Bupati Bengkalis.

Sementara Partai Kedua Istri Bupati ini juga mendaftarkan ke Partai Amanat Nasional (PAN) di Bengkalis pada hari Kamis, tanggal (3/10/2019, disaat itu beliau (Kasmarni Amril) diwakili oleh Timnya bernama Zikro. Dan mengatakan Ibu Kasmarni memang serius mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis 2020 mendatang. (D)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -