Bupati Tutup Iven Siak Internasional Serindit Boat Race 2019
Minggu, 17 November 2019 - 20:45:37 WIB
SIAK-(DRC) Bupati H Alfedri Menutup Iven Siak Internasional Serindit Boat Race tahun 2019, dipusatkan di tepian Bandar Sungai Jantan, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, Minggu (17/11/2019) sore.

Hadir dalam acara Penutupan Iven ini, Bupati Siak Alfedri, Ketua DPRD Siak Azmi, Muhammad Idham Hatta selaku Technic Delegate Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia mewakili Kapolres, mewakili Dandim dan tamu lainnya.

Alfedri menyampaikan, Pelaksanaan Siak Internasional Serindit Boat Race yang ke Tiga ditahun ini berjalan lancar dan suskes hingga berakhir petandingan, pada Tahun 2019 ini kualitasnya lebih baik dan untuk peserta yang mengikuti mengalami peningkatan dari tahun 2018 yang lalu. Terangnya

Beliau mengharapkan dengan adanya Iven Siak bergengsi ini dapat memperkenalkan Siak ke Dunia luar, melalui promosi Pariwisata dengan banyak orang yang datang ke Siak.

"Pacu Sampan ini, diharapkan mampu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, mudah-mudahan ini akan menggerakkan ekonomi masyarakat," sebut Alfedri.

Kita akan berupaya untuk ditahun depan semakin baik dan peserta terutama diharapkan dari luar negeri bertambah banyak. Tutupnya

Diakhiri acara, Bupati dan Ketua DPRD Siak meyerahkan Hadiah kepada pemenang lomba. (D)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -