Ketua DPD Lanyala : Jangan Ada Yang Bikin Keruh Setelah Warga Terserang Corona
Jumat, 06 Maret 2020 - 11:38:24 WIB
JAKARTA (DetakRiau.com) Kondisi dan situasi masarakat jangan sampai diperkeruh setelah terungkapnya 2 orang yang terserang virus Corona di Depok, Jawa Barat pada tanggal 2 Maret 2020 lalu.

Masarakat diminta agar tetap tenang dan tidak panik, sambil menunggu pengumuman resmi dari pemerintah untuk mengambil langkah langkah selanjutnya.

Dikatakan, adalah tugas pemerintah dan penyelenggara negara akan senantiasa bekerja keras untuk mengatasi masalah tersebut.

Untuk itu kita harus agar mempercayakan penanganannya kepada institusi institusi negara yang kini sedang giat merespon gejala Corona sambil menunggu dan menaati arahan yang akan telah disampaikan oleh pejabat yang berwewenang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Lanyala Mataliti di Jakarta kamis (5/3/2020).

Sementara itu di hari kedua (6/2/2020) sterilisasi virus Corona di lingkungan parlemen Senayan Jakarta. Petugas jaga pintu masuk gedung perlemen kembali memeriksa seluruh warga dan pegawai yang akan masuk ke gedung DPR.

Dengan menggunakan alat pengontrol suhu yang disenter dengan infra merah ke setiap kening warga yang akan berkunjung ke DPR.

Warga akan langsung di evakuasi ke layanan kesehatan DPR jika apabila suhu badannya mencapai panas 37,5 derajat celsius. Erwin Kurai.


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -