Anggota DPRD Bengkalis Apresiasi Kepada LAMR Siak Kecil Peduli Salurkan Paket Sembako Kemasyarakat
Sabtu, 11 April 2020 - 15:04:01 WIB
 
Teks foto: Salah Satu Pembagian Paket Sembako LAMR Siak Kecil Peduli Covid-19 di Desa Liang Banir, Sabtu (11/04/2020).
TERKAIT:
BENGKALIS-(DRC) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil II Kabupaten Bengkalis Apresiasi Kepada Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Siak Kecil Peduli terhadap dampak Virus Corona (Covid-19) Salurkan Paket Sembako Kemasyarakat, bertempat di Gedung LAMR Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (11/04/2020)

Anggota DPRD Bengkalis Dapil II Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Zuhandi, dalam kesempatan yang sama juga memberikan dukungan sepenuhnya atas program LAMR Siak Kecil ini.

"Apresiasi dan terima kasih atas kepedulian LAMR Siak Kecil untuk masyarakat kita di Kecamatan Siak Kecil, kami dari anggota Legislatif yang ada di Dapil ini tentunya sangat mendukung kegiatan ini karena ini merupakan kegiatan positif dan bermanfaat tentunya bagi masyarakat kita saat ini," Ujar Zuhandi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sugianto, kita tetap dukung agar masyarakat kita yang saat ini sedang dilanda kesusahan dampak Covid-19 dapat terbantu.

Selanjutnya Drs. Elman dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi atas usaha yang telah dilakukan oleh LAMR Siak Kecil.

"Kami tetap mendukung atas upaya yang dilakukan oleh rekan-rekan pengurus LAMR Siak Kecil, jangan kita lihat banyak atau sedikitnya paket yang terkumpul tapi yang paling penting ada usaha dan upaya untuk ikut membantu sesama," ucap Elman.

Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi via telepon Timabalan DPH LAMR Siak Kecil Nurhadi menyampaikan, permohonan maaf tidak dapat bersama dan memberi dukungan atas program LAMR Siak Kecil.

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir bersama, tapi saya secara pribadi dan jajaran pimpinan Kecamatan Siak Kecil mendukung serta memberikan apresiasi atas program yang dilakukan oleh LAMR Siak Kecil, terutama bagi ODP kita yang ada di Kecamatan Siak Kecil, kegiatan ini tentunya dapat membantu mereka yang tetap stay at home dalam memenuhi kebutuhan hariannya," Ungkap Fadlul.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan lanjut Fadlul, buat para donatur seperti Bapak/ibu Dewan kita, perusahan Pertamina, BOB BSP-Pertamina Hulu, dan Pengusaha Lokal serta pengurus LAMR yang telah berkonstribusi besar untuk ikut berpartisipasi. Tentunya ini merupakan wujud kepedulian kita semua akan dampak Covid-19 di Kecamatan Siak Kecil, mudah-mudahan kegiatan sama juga akan dilakukan oleh pihak-pihak lain dalam kesempatan yang lain.

"Kita berdoa Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar Wabah Covid-19 segera hilang di Negeri kita, dan kita semua dapat memasuki Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari kedepan dalam suasana tenang, aman dan bebas dari bahaya Wabah Corona," Pungkas Fadhlul.

Ketua DPH LAMR Siak Kecil Edi Yusri mengatakan, Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya buat para donatur yakni Bapak/Ibu Anggota DPRD Bengkalis Dapil II Kecamatan Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksamana yaitu Zuhandi, Sugianto, Elman, Febriza Luwu dan Rahmah Yenni, PT. Pertamina RU II Sei Pakning, BOB PT. BSP Pertamina Hulu, Pengusaha Lokal, Camat Siak Kecil, Anggota Forkopimcam Siak Kecil Kapolsek dan Danramil, serta jajaran pengurus LAMR Siak Kecil, Kepala Desa, LAMR Desa yang telah berkonstribusi serta dukungannya dalam kegiatan LAMR Siak Kecil Peduli Covid-19.

"Alhamdulillah berkat bantuan dan dukungan para donatur serta kerjasama seluruh jajaran pengurus LAMR kita dapat mengumpulkan 495 paket untuk kita distribusikan ke-17 Desa Se-Kecamatan Siak Kecil," terangnya

Dikatakannya lagi, paket-paket Sembako ini akan di destribusikan ke orang miskin dan tak mampu di 17 Desa Kecamatan Siak Kecil, semoga Allah SWT akan membalas budi dan baik semua pihak yang telah membantu. Tutup Edi. (J1-P)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -