Tokoh Reformis Golkar Ridwan Hisjam Bagikan Sembako Tanggap Covid -19 dari Kocek Pribadi
Kamis, 14 Mei 2020 - 11:45:55 WIB
JAKARTA (DetakRiau.com) Viral sampai Jakarta tokoh reformasi Partai Golkar tahun 1999 Ridwan Hisjam yang menyiapkan sembako tanggap Covid-19 menjelang sepekan hari raya Idul Fitri, kamis (14/5/2020).

Pembagian sembako oleh anggota Komisi VII DPR yang membidangi Migas ini merupakan kebutuhan yang ditunggu tunggu oleh masarakat sejak Pandemi Covid-19, dan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar, PSBB, disejumlah daerah.

Ridwan Hisjam telah empat kali menjadi anggota DPR dari Dapil Propinsi Jawa Timur. Dan tiga kali berturut turut terpilih dari Dapil V Propinsi Jawa Timur meliputi Kota Malang, Kab. Malang dan Kota Batu dari Partai Golkar.

Sebelumya Ridwan Hisjam menjabat sebagai wakil Ketua Komisi VII yang membidangi Migas dan Pertambangan, serta Ketua Komisi X yang membidangi pendidikan dan olahraga.

Saat reformasi Mei 1998, Ridwan Hisjam menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Propinsi Jawa Timur yang berhadapan langsung dengan PRD yang membakar kantor Golkar di Surabaya.

Pada tiga hari yang lalu Ketua BURT DPR Agung Budi Santoso dari Fraksi Partai Demokrat telah mengingatkan anggaran kunjungan Daerah Pemilihan di saat reses yang dipergunakan untuk pembagian sembako, dipertanyakan legalitsnya.

"Harus ada edaran dahulu untuk penggunaan anggaran kunjungan di daerah pemilihan saat pandemi Covid-19 untuk dijadikan sembako", kata Agung. rwink.


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -