PAC IPI Sukajadi Pekanbaru Bagikan Paket Bantuan Sembako
Rabu, 20 Mei 2020 - 11:38:12 WIB
PEKANBARU (DRC)  - Turut meringankan beban masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Pengurus Anak Cabang  (PAC) Ikatan Pemuda Indonesia (IPI)  Kecamatan Sukajadi membagikan puluhan paket sembako.  Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula tersebut diserahkan ke Panti Asuhan Diniyah Putri Jl KH Dahlan, serta warga sekitar, Selasa 19 Mei 2020.

Ketua PAC IPI Kecamatan Sukajadi,  Chandra Chaniago mengatakan,  pembagian sembako ini adalah sebagai langkah organisasi IPI turut membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sukajadi. 

Chandra Caniago yang juga didampingi Waka II, S Praja Siregar dan beberapa pengurus lainnya juga mengatakan,  peran Ormas IPI selain kontrol sosial,  juga turut bekerjasama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. 

"Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat dan barokah bagi kita semua, " ujar Chandra Chaniago diaminkan pengurus lainnya. 

PAC IPI Kecamatan Sukajadi Pekanbaru,  berharap bencana wabah virus corona ini cepat berlalu, dan kita dapat beraktivitas seperti biasa.  "Kami juga mengucapkan selamat berpuasa,  dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin," ucap Chandra. (rid) 



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -