Masa Pandemi Covid, Wakil Gubernur Riau Minta ASN Tetap Kreatif
Kamis, 25 Juni 2020 - 20:55:20 WIB
PEKANBARU (DRC) - Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk kreatif dalam menjalankan tugas kendati dalam kondisi pandemi Covid-19.
Demikian disampaikan Wagubri saat mengikuti Web Nasional (Webinar) Aparatur Sipil Negara (ASN) Berintegritas dan Berkinerja Tinggi di Era New Normal secara Virtual, Kamis (25/6/20) di Gedung Daerah Balai Serindit.
"Kita mengharapkan semua ASN harus mampu berkompetisi dan berkreativitas. Ini berguna dalam mengembangkan cara kerja yang positif dan efektif,"tegas Wagubri.
Wagubri mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 saat ini membuat pemerintah harus mengubah pola pikir sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi. Oleh karena itu, dibutuhkan pemahaman yang sama dalam menyusun program kegiatan.
Kreatifitas ASN lanjut Wagubri, memang sangat diperlukan dalam kondisi saat ini. Terutama dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
Selain itu papar Wagubri, untuk menciptakan sebuah integritas yang tinggi bagi seorang ASN perlu didukung dengan adanya sebuah sistem pembelajaran. Sehingga mampu dalam menginovasikan dalam setiap kompetensi jabatannya.
Pada kesempatan itu, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau H Joni Irwan mengatakan, dengan adanya Webinar ini diharapkan mampu memberikan pemahaman bagi ASN. Pada akhirnya, dapat menambah wawasan dalam menjalankan tanggungjawab yang diemban.
Joni berharap, ke depannya akan terbentuk ASN yang berintegritas dan berkinerja tinggi. Sehingga dapat membangun Provinsi Riau lebih baik. (rid)

=


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -