PEKANBARU (DRC) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau mengakui hingga saat ini baru lima daerah yang dikeluarkan rekom mengusung calon yang maju di 9 Kabupaten/Kota yang ada d"> PEKANBARU (DRC) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau mengakui hingga saat ini baru l" />
 
 
PKB Riau Akhir Juli Keluarkan Seluruh Rekom Calon
Minggu, 28 Juni 2020 - 16:58:35 WIB
PEKANBARU (DRC) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau mengakui hingga saat ini baru lima daerah yang dikeluarkan rekom mengusung calon yang maju di 9 Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Riau.  Untuk daerah yang lain akan ditentukan atau dikeluarkan akhir bulan Juli 2020 ini.
Hal ini dikatakan oleh Ketua DPW PKB provinsi Riau, Abdul Wahid saat dikonfirmasi via selulernya, Minggu (28/06).  "Saat ini baru lima daerah, yang lain belum yang diperkirakan akhir bulah Juli mendatanglah," sebutnya.
Lebih jauh saat dikonfirmasi mengenai lima daerah yang sudah dikeluarkan rekom tersebut, Anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan provinsi Riau menyebutkan, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rokan Hulu (Rohul), Siak, Bengkalis dan Kepulauan meranti.
"Sebagaimmana yang sudah diinformasikan sebelumhya, untuk di Inhukan sudah kita keluarkan rekom untuk Ade Agus Hartanto, di Rohul sama Hafith Syukri, di Siak pada Alfedri, di Bengkalis pada Kasmarni Amril-Bagus Santoso dan Kepulauan Meranti ke Muhammad Adil," sebutnya.
Sementara itu disampaikan lagi oleh Putra Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini lagi, PKB dalam mengusung calon tidak mesti kader walau lebih diutamakan kader yang potensi untuk maju.  Kader luar siap untuk diusung asalkan satu tujuan, visi dan misi dengan PKB dalam mengurus masyarakat.
"Kader dari partai lain harus yang punya komitmen terhadap PKB, hasil survey yang dimiliki bagus, program harus yang pro rakyat dan punya visi dan misi yang sama dengan partai kita," katanya lagi memberikan syarat bagi kader lain untuk di usung maju. (wan)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -