Pekanbaru (DRC) Disaat harga TBS (Tandan Buah Segar) Sawit masih rendah PT. Bangkit Putra Perkasa segera akan membangun Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit (PMKS) di Provinsi Riau, Crude Palm Oil (CPO)  Sebaga"> Pekanbaru (DRC) Disaat harga TBS (Tandan Buah Segar) Sawit masih rendah PT. Bangkit Putra Perkasa segera akan membangun Pabrik P" />
 
 
Bangkit Putra Perkasa Segera Wujudkan Produksi B-30 di Riau
Minggu, 28 Juni 2020 - 20:19:23 WIB
Pekanbaru (DRC) Disaat harga TBS (Tandan Buah Segar) Sawit masih rendah PT. Bangkit Putra Perkasa segera akan membangun Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit (PMKS) di Provinsi Riau, Crude Palm Oil (CPO)  Sebagai bahan dasar akan di produksinya Bio Solar atau yg saat ini sedang trend B-30.

Provinsi Riau dipilih dengan pertimbangan yang matang dan telah melalui riset dan penelitian mendalam, Riau diyakini mampu menyediakan bahan baku B-30 yaitu Tandan Buah Segar kelapa sawit yg akan menghasilkan Crude Palm Oil (CPO) dengan kwalitas baik dan nantinya petani pekebun juga akan merasakan dampak dari stabilnya harga Kelapa sawit.

PT. Bangkit Putra Perkasa, beserta jajarannya


Untuk menunjang kebutuhan BBM  khususnya Solar/B-30 minimal konsumsi Pulau Sumatera PT. Bangkit Putra Perkasa saat ini telah mempersiapkan dan akan membangun PMKS di sepuluh Lokasi tersebar di beberapa Kabupaten, Perencanaan Pembangunan PMKS sudah selesai dan di tahun 2020 siap untuk dimulainya pembangunan.

Direktur Cabang Sumatera PT. Bangkit Putra Perkasa Mugiyanto saat di jumpai di kantornya mengatakan bahwa persiapan sudah matang dan perijinan sudah berjalan dan beberapa sudah lengkap dan siap dilaksanakan, "Persiapan untuk pembangunan Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit sudah berjalan dan beberapa sudah selesai dan siap untuk segera di mulai" Ungkapnya.

Saat ini tinggal menunggu proses administrasi dari beberapa Kontraktor Sebagai pelaksana atau maincont, hal ini di sampaikan General Manager PT. Bangkit Putra Perkasa Suntoro saat dijumpai di kantornya.

Hal senada juga di sampaikan Manager Perenacanaan M.Widiarta ST "bahwa untuk pembangunan sudah siap dilaksanakan dan semua sudah berproses kita tunggu saja." Ungkapnya.

M.Kutar selaku Direktur Operasional menambahkan bahwa 2020 ini sudah dipastikan mulai, hal ini selaras dengan target investasi 10T di Provinsi Riau dan Pembangunan Pabrik Kelapa Sawit ini masuk dalam agenda Investasi PT. Bangkit Putra Perkasa. (Widiarta)






 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -