Pekanbaru (DRC) - Ploting Investasi 10T oleh PT. Bangkit Putra Perkasa ternyata juga di alokasikan untuk pembangunan Pondok Pesantren di dua Kabupaten (Pondok Pesantren Fatul Iman-red) tepatnya di Kecamatan Bathin So"> Pekanbaru (DRC) - Ploting Investasi 10T oleh PT. Bangkit Putra Perkasa ternyata juga di alokasikan untuk pembangunan Pondok Pesant" />
 
 
PT. BANGKIT PUTRA PERKASA BIAYAI PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN DI BENGKALIS DAN ROKAN HILIR
Selasa, 30 Juni 2020 - 11:53:31 WIB
Pekanbaru (DRC) - Ploting Investasi 10T oleh PT. Bangkit Putra Perkasa ternyata juga di alokasikan untuk pembangunan Pondok Pesantren di dua Kabupaten (Pondok Pesantren Fatul Iman-red) tepatnya di Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis dan Pondok Pesantren Nurul Hasanah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.

PT. Bangkit Putra Perkasa yang bergerak di bidang Invesment, General Contracktor dan Consultant Finance ternyata dalam berinvestasi merambah ke semua lini, hal ini terungkap setelah rencana pembangunan Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit (PMKS) di sepuluh titik tersebar di Provinsi Riau, pembangunan Mall dan Waterpark di pekanbaru, Perumahan dan Property pembelian beberapa Hotel di Riau dan Kepri, Pembiayaan Apartement dan di bidang migas Pembiayaan Kilang Minyak di Batam, Dan saat ini sedang berjalan Perencanaan Pembangunan Pondok Pesantren di dua kabupaten di Provinsi Riau.

Hal ini diungkapkan Direktur Operasional PT. Bangkit Putra Perkasa M.Kutar-red 30/06/2020 di kantornya, bahwa untuk perencanaan Pondok Pesantren sudah berjalan, Pondok Pesantren Nurul Hasanah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Oleh PT. Yodya Karya dan Perencanaan  Pondok Pesantren Fatul Iman di Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis oleh PT. Riyan Syawal Consultant , Kedua Pondok Pesantren sudah berjalan dan Tahun ini mulai Pembangunanya.

“Saat ini sudah tahap perencanaan dan sesuai jadwal Bulan November ini mulai pembangunannya, sementara ini masih sesuai progress dan jadwal semoga tak ada halangan.” Ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan Arlis Manager Property PT. Bangkit Putra Perkasa bahwa benar perencanaan sudah berjalan bulan Oktober selesai dan bulan November mulai pembangunan.

"Semoga ini menjadi solusi pendidikan Formal dan Keagamaan untuk anak anak kita, Karena konsepnya juga sudah kekinian pokoknya santri dan santriwati pasti nyaman belajar di Pondok Pesantrean,” katanya. (Widiarata)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -