PEKANBARU (DRC) - Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar mengakui kalau masalah Pengganti Antar Waktu (PAW) salah seorang anggotanya, Noviwaldy Jusman di DPRD Riau periode 2019-2024 tidak perlu terlalu 'diris"> PEKANBARU (DRC) - Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar mengakui kalau masalah Pengganti Antar Waktu (PAW) salah seor" />
 
 
PAW Noviwaldy Jusman, Tunggu Surat DPRD Riau
Rabu, 01 Juli 2020 - 20:41:54 WIB
PEKANBARU (DRC) - Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar mengakui kalau masalah Pengganti Antar Waktu (PAW) salah seorang anggotanya, Noviwaldy Jusman di DPRD Riau periode 2019-2024 tidak perlu terlalu 'dirisaukan'.  Pasalnya hal ini pasti akan dilakukan dan sudah ada ketentuan yang mengatus.
"Diminta atau tidak diminta pasti dilakukan PAW, karena ini sudah merupakan suatu syarat mutlak atau halangan tetap untuk dilakukan PAW.  Hanya saja ada aturan yang mensti dilakukan, jadi kita tunggu sajalah," jelasnya, Rabu (01/07) saat dikonfiramsi.
Lebih jauh dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Riau ini lagi saat diminta proses PAW yang akan berjalan nantinya, terlebih dahulu pihak sekretariat DPRD Riau akan menyurati DPD Demokrat selaku partai dimana anggota yang akan di PAW dalam pemberitahuan masalah ini.
"Setelah itu pihak DPD akan meneruskan dalam mengirimkan surat ke DPP dalam proses PAW-nya.  Surat DPP ini akan kembali ke DPRD Riau dan melakukan penyuratan ke KPU dalam memastikan siapa sebagai PAW sesuai dengan perolehan suara terbanyak di bawah Pak Noviwaldy," jelasnya sembari mengakui kalau dirinya tidak salah PAW-nya adalah Syahroni Tua dan minta untuk dicek ke KPU akan kebernarannya. (rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -