PEKANBARU (DRC) - DPW Partai Kebankitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau memastikan mengusung pasangan Hafith Syukri dan Erizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Rohul 9 Desember 2020 mendatang.  "> PEKANBARU (DRC) - DPW Partai Kebankitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau memastikan mengusung pasangan Hafith Syukri dan Erizal se" />
 
 
PKB Riau Pastikan Usung Hafith-Erizal di Rohul
Minggu, 05 Juli 2020 - 20:28:55 WIB
PEKANBARU (DRC) - DPW Partai Kebankitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau memastikan mengusung pasangan Hafith Syukri dan Erizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Rohul 9 Desember 2020 mendatang.  Ini dengan telah diserahkannya secara resmi dukungan oleh Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto.
"Kita resmi mengusung Kader kita sendiri di Rohul yaitu Hafits Syukri, inilah dasarnya kita menjatuhkan pilihan pada meereka.  Terlebih memang hasil survey intern kita, pasangan ini meraih ranking tertinggi mengalahkan incumbent," sebut Ade Agus Hartanto akhir pekan lalu saat dikonfirmasi.
Disampaikan juga oleh Ketua Komisi I DPRD Riau ini, saat ini masyarakat Rokan Hulu sudah rindu pada sosok seorang pemimpin yang peduli akan daerah seperti Hafith Syukri.  Hafith Syukri sudah terbukti sebelumnya saat menjadi Wakil Bupati Rokan Hulu.
"Saat ini pembangunan di Rohul sangat lambat, masyarakat membutuhkan pemimpin yang peduli daerah terutama dalam membangun.  Sosok Hafith Syukri merupakan sosok yang dipandang berhasil dulu dimasa kepemimpinannya jadi Wakil Bubati Rohul," tambahnya.
Sebagaimana yang sudah dimaklumi, Sebelumnya pasangan Hafith Syukri-Erizal sudah mendapatkan dukungan juga dari PAN.  Sehingga pasangan ini sudah bisa melenggang untuk maju sebagai salah satu pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Rohul dengan mengumpulkan 9 kursi cukup untuk maju.  Tiga kursi dari PKB dan enam kurasi dari PAN. (rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -