PEKANBRU (DRC) - Politisi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang juga anggota DPRD Riau, Muhammad Adil akhirnya memastikan siapa bakal calon pasangannya di Pilkada serentak 9 Desember 2020 Kepulauan Meranti.  Se"> PEKANBRU (DRC) - Politisi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang juga anggota DPRD Riau, Muhammad Adil akhirnya memastikan sia" />
 
 
M Adil Gandeng Purnawirawan di Pilkada Meranti
Selasa, 07 Juli 2020 - 16:36:58 WIB
PEKANBRU (DRC) - Politisi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang juga anggota DPRD Riau, Muhammad Adil akhirnya memastikan siapa bakal calon pasangannya di Pilkada serentak 9 Desember 2020 Kepulauan Meranti.  Sebelumnya sempat dikabarkan dengan Naslah Khairiati dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan), akhirnya memilih seorang Purnawirawan yaitu AKBP (Purn) Asmar.
Hal ini diakuinya saat di konfirmasi via selulernya, Selasa (07/07) dalam memastikan perihal tersebut.  "Yah, kita sudah siapkan pasangan untuk maju, yaitu bapak AKBP (Purn) Asmar," sebutnya membantah kalau pasangannya batal dengan Naslah Khairiati, Sekretaris DPW PPP.
Lebih Jauh disampaikan oleh Anggota Dewan yang duduk di Komisi V DPRD Riau ini, ada beberapa pertimbangan kenapa dirinya memilih AKBP Asmar sebagai pendampingnya.  Pertama karena memang mempunyai tekat yang sama yaitu ingin memajukan Kepulauan Meranti.
"Disamping itu karena kedisiplinannya yang kuat karena memang dari militer dimana sudah tujuh kali menjabat selaku Kapolres sebelumnya.  Mudah-mudahan kami mendapat restu dari masyarakat Meranti," harapnya.
Disampaikannya juga, dirinya maju sudah mendapatkan restu dari partai sendiri yang memiliki empat kursi di DPRD Kepulauan Meranti.  Tinggal mencari kekurangan kursi dua lagi, ini tentu modal besar yang dimiliki.
"Kita juga sudah melakukan lobi-lobi politik dengan partai yang lainnya.  Saat ini sedang dalam proses baik itu dengan partai Gerindra, PPP, PDI-P dan lainnya," sebut politisi yang sebelumnya berasal dari Partai Hanura. (rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -