Bandar Laksamana (DRC) - Program TMMD ke 108 pembangunan Jalan Desa Temiang, diselenggarakan untuk membantu pemerintah mempercepat pembangunan di daerah yang tertinggal dan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat. &n"> Bandar Laksamana (DRC) - Program TMMD ke 108 pembangunan Jalan Desa Temiang, diselenggarakan untuk membantu pemerintah mempe" />
 
 
Percepat Pembangunan Jalan Dirasakan Warga Desa Temiang Melalui TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis
Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:35:37 WIB
Bandar Laksamana (DRC) - Program TMMD ke 108 pembangunan Jalan Desa Temiang, diselenggarakan untuk membantu pemerintah mempercepat pembangunan di daerah yang tertinggal dan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.  

Melalui program kegiatan TMMD ini, selain dapat membantu kesulitan masyarakat, juga membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan. Sekaligus sebagai upaya untuk memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Pak Ujang warga Desa Temiang mengatakan kami berterima kasih kepada Satgas Kodim 0303/ Bengkalis yang telah membuat program TMMD.

"Program ini sangat bermanfaat. Dengan adanya program ini, kami masyarakat Desa Temiang merasa terbantu karena pembangunan jalan ini sudah lama kami dambakan," Jelas Ujang, Jum'at (24/07/2020).

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan kami sangat senang atas adanya kegiatan ini, kami warga disini selalu ikut berpartisipasi membantu bapak TNI untuk pembangunan jalan, mudah-mudahan program TMMD tahun depan bisa kembali dilaksanakan di Desa Kami, karena masih banyak jalan Gang yang belum tersentuh pembangunan,” ujarnya. (budi) 


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -