Sambut Kedatangan Jendral Bintang Dua di Desanya, Ini Ungkap Kades Temiang
Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:18:04 WIB
BENGKALIS (DRC)  -  Masyarakat Desa Temiang sangat antusias saat kedatangan jenderal bintang dua Mayjen TNI R Thajol Komar didampingi Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay SH MM dan Plh Bupati Bengkalis, Bustami HY ke lokasi TMMD yang ada di Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis. 

Hal tersebut di ungkapan Kades Temiang Masdar saat ditemui media ini di Lapangan Bola kaki jalan utama Desa Temiang, Jumat (24/07/20)

"Ini bentuk kejutan yang belom pernah kami impikan desa kami didatangi oleh seorang jendral bintang dua, semua ini berkat TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0303/Bengkalis," ujar Kades Temiang,  Masdar. 

Kades berharap kedepannya dari jalan kelanjutan-kelanjutan yang kita butuhkan untuk masyarakat, perekonomiannya supaya mudah dan lebih baik lagi.

"Mudah mudahan tahun depan bisa  terealisasi untuk penyambungan jalan yang dibutuhkan masyarakat tersebut," harap Masdar. 

Masdar berharap masyarakat Desa Temiang ucapkan terimakasih kepada Bapak Jendral bintang dua dan Kodim 0303/Bengkalis serta Pemerintah setempat  yang mana udah berkunjung di Desa ini. (budi) 


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -