Pekanbaru (DRC) - Komisaris Utama PT Bangkit Putra Perkasa Resmikan Kantor Cabang Sumatera di Jl Pinang Sejahtera No.28 Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru pada hari ini, Minggu 26/7/2020.
Pekanbaru (DRC) - Komisaris Utama PT Bangkit Putra Perkasa Resmikan Kantor Cabang Sumatera di Jl Pinang Sejahtera No.28 Keluraha" />
 
 
PLOTTING INVESTASI PROJECT RIAU SAPA DUNIA SENILAI Rp. 63 T
Komut PT. Bangkit Putra Perkasa Bunda Indriani Alamsyah Resmikan Kantor Cabang Sumatera.
Minggu, 26 Juli 2020 - 21:31:36 WIB
Pekanbaru (DRC) - Komisaris Utama PT Bangkit Putra Perkasa Resmikan Kantor Cabang Sumatera di Jl Pinang Sejahtera No.28 Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru pada hari ini, Minggu 26/7/2020.

Dalam kesempatan yang sama sekaligus dilakukan penandatanganan Plotting Biaya Investasi tahap kedua.
Khusus untuk Propinsi RIAU, nilai Plotting Biaya Investasi tahap kedua mencapai angka  63 Trilyun. Selain untuk Propinsi RIAU juga telah di tandatangani Plotting Investasi Untuk Provinsi Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Nilai Investasi 63T untuk Propinsi RIAU dianggarkan untuk Project RIAU MENYAPA DUNIA dimana penyerapan anggaran paling besar adalah dialokasikan untuk Project Kota Wisata dan Pemukiman Terpadu. Lalu untuk Sumatera Barat tepatnya di kawasan Destinasi wisata Puncak Mandeh akan di bangun Hotel Resort dan wisata Air dengan biaya tahap awal sebesar Seratus Milyar Rupiah dan dalam hal ini PT Bangkit Putra Perkasa akan menggandeng Uc Arcitec Design. Untuk Kepulauan RIAU ploting investasi diperuntukkan pada Pembangunan Kilang Minyak Batam, hal ini diungkapkan Direktur Cabang PT Bangkit Putra Perkasa Mugiyanto .

Menurut M. Kutar selaku Direktur Operasional PT. Bangkit Putra Perkasa dalam keterangannya, pembangunan Kilang Minyak di Kota Batam yang berlokasi di Pulau Rempang adalah bagian dari kelanjutan Kerjasama dengan PT. Intanjaya Agromegah Abadi dan PT. Kilang MinyaK Intan Nusantara senilai Tiga Puluh Lima Trilyun (35T) dimana  rencananya tahun ini segera di mulai pembangunannya dan di bidang property PT Bangkit Putra Perkasa juga telah Plotting untuk pembelian atau take over dua Hotel besar di kota batam senilai satu Trilyun (1T), langkah ini mengawali target investasi dan kedepan lebih masiv dalam berinvestasi dan mencakup segala bidang,”tandasnya.

Dalam keterangannya Bunda Indriani Alamsyah menjelaskan bahwa pesetujuan anggaran ini telah melalui proses yang panjang dan telah melalui beberapa pertimbangan dengan harapan akan membawa dampak yang positif untuk masyarakat RIAU, “ungkap beliau di akhir penandatanganan Persetujuan Ploting Biaya  Investasi tahap dua.(widiarta)
   
   
   


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -