Perayaan 17 Agustus di Riau Dilaksanakan Online
Rabu, 29 Juli 2020 - 20:07:40 WIB
PEKANBARU (DRC) - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengadakan perlombaan perayaan 17 Agustus atau HUT Kemerdekaan RI ke 75 dilaksanakan secara online.
"Harapan kami kalaupun diadakan lomba hendaknya dilakukan melalui media online," katanya, Rabu (29/07/20).
Ia meminta agar tidak diselenggarakannya acara dan perlombaan yang memancing kerumunan orang, karena khawatir akan memicu penularan Covid19.
Sebut Gubri, saat ini virus Corona di Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru dan beberapa kabupaten/kota lainnya mengalami angka kenaikan yang cukup tinggi.
Untuk itu, ia berharap agar masyarakat menjaga kondisi saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi lagi penambahan kasus positif di Provinsi Riau.
"Mohon protokol kesehatan ditingkatkan lagi," ujarnya.
Syamsuar menambahkan, pemerintah pusat telah mengadakan perlombaan secara nasional yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan hadiahnya mencapai satu miliar rupiah.
Oleh sebab itu, ia mengharapkan agar masyarakat Riau turut berpartisipasi dan menjadi bagian dari pemenang lomba-lomba yang digelar tersebut.
"Pemerintah pusat sudah mengadakan perlombaan yang tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan, kami berharap dari Riau juga mengikuti itu dan kalau bisa kita menjadi pemenang," tutupnya. (rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -