PEKANBARU (DRC) - Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, Polwan Polresta Pekanbaru menggelar aksi Bhakti Sosial (Baksos), di Jalan Pahlawan Kerja, Pekanbaru, Senin (18/8/2020).
PEKANBARU (DRC) - Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, Polwan Polresta Pekanbaru menggelar aksi Bhakti Sosial (Bakso" />
 
 
Wakapolresta Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020
Selasa, 18 Agustus 2020 - 14:51:45 WIB
PEKANBARU (DRC) - Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, Polwan Polresta Pekanbaru menggelar aksi Bhakti Sosial (Baksos), di Jalan Pahlawan Kerja, Pekanbaru, Senin (18/8/2020).

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP. Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H,  bersama Kakorpolwan Polda Riau, Polwan Polresta Pekanbaru dihadiri Camat Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Junaidi, S.Sos, M.Si, Lurah, Petani dan Masyarakat setempat serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengikuti acara Baksos di lokasi jalan Pahlawan Kerja, Pukul 08.00.WIB. Kegiatan Baksos tersebut dilakukan dengan penanam Bibit  dan penebaran benih Ikan secara bersama-sama.

Wakapolresta Pekanbaru  Yusup Rahmanto mengatakan bahwa, dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-72, hari jadi ini jatuh pada tanggal 1 September 2020 dan kegiatannya telah dimulai sebelumnya, dan hari ini juga kita melaksanakan Baksos dalam rangka penanaman Bibit dan penebaran benih Ikan.

"Kepada segenap Polwan semua, saya ucapakan selamat Hari Jadi Polwan ke-72, semoga Polwan masih jaya dan mampu menjadi aktif dalam rangka mengisi kemerdekaan di Negara kita, dan tentunya berdoa senantiasa tetap jaya," ujar Wakapolresta.

"Kita juga menghadapi situasi pandemi covid-19, ketahanan pangan sangat menjadi perhatian, untuk secara Nasional itu, namanya Gerakan Kampung Tangguh Nusantara dan  untuk Polda Riau ada Gerakan Jaga Kampung, jadi fokus utama ketahanan pangan sehingga pada rangkaian Hari Jadi Polwan kita juga mendukung ketahanan pangan, dalam rangka menggerakan kita semua untuk selalu peduli dan aktif dalam rangka menjaga ketahanan pangan," terang Wakapokresta.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kelompok Tani yang aktif dalam membantu gerakan jaga kampung, Kampung Tangguh Nusantara" tambah Wakapolresta.

Dalam pelaksanaan kegiatan Baksos ini, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, seperti menggunakan Masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona. (bowo)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -