Life Petal, Grup Band Singapura Semakin Top
Selasa, 18 Agustus 2020 - 16:45:30 WIB
SINGAPURA (DRC) - Grup 'Life Petal' merupakan grup asal Singapura yang dibentuk pada akhir tahun 2013. Pada saat berdirinya grup ini beranggotakan tujuh orang anggota asli yang terdiri dari Syazwan (Penyanyi Utama), Zax Ramli (Penyanyi Kedua), Darwin (Gitar Utama), Munir (Gitar Kedua), Joa (Gitar Dasar), Man (keyboard) dan Yassin (Drum). Namun kini anggota Life Petal sudah berganti dan terdiri dari tujuh anggota lainnya yaitu Zax Ramli (vokalis), Farah (penyanyi kedua), Yusuf (gitar utama), Iskandar Jeff (gitar kedua), Din (gitar bas), pria (keyboard) ) dan Lee (Drum).

Arti dari kalimat 'Life Petal' adalah 'Petals of Life' dan memang tujuan dari band ini adalah untuk menyampaikan berbagai pesan tentang kehidupan. Dalam bahasa Inggris, 'Life' dan 'Petal' berarti 'hidup; dan 'kelopak bunga' yang merupakan singgungan pada alam cinta, terlepas dari apakah hubungan antara sesama manusia atau dengan Pencipta Yang Mahakuasa.

Life Petal berhasil menghasilkan single pertama bertajuk Permataku. Untuk pertama kalinya mereka membuat rekaman di Kuala Lumpur di studio Quantize milik Burn Crossfire. Genre lagu Permataku mengalahkan Funk Ballad. Sejak single pertama, musik Life Petal telah mendapat respon dari penggemar dan tawaran setelah tawaran untuk tampil di acara 'di bawah tenda' seperti pesta walimah semakin banyak.

Lagu Permataku juga mendapat respon dari beberapa media Singapura yang telah memberitakan lagu tersebut dalam publikasi seperti Majalah Manja dan Singapore Daily News. Di Malaysia, lagu tersebut juga sudah diputar di siaran oleh stasiun radio seperti Galaksi MuzikFm RTM dan pernah menduduki peringkat ke-4 di Bagan Galaksi MuzikFm. lagu Lagu Life Petal antara lain:

Permata Ku
Ikrar Cinta
Salam Maaf
Tika Bersama
Jiwa Ramadan
Pilu Hidhi 

Life Petal Band Bakal Mengudara di Indonesia melalui saluran basferafmdumai.com atau 95,5 Basfera.FM dan dibeberapa Media Cetak dan Online di Indonesia, Life Band Singapura semakin Top apabila ada setengah pihak ingin memiliki kasetnya di Riau setelah pembaca disalah satu media online, ketika Life Band Singapura Menyampaikan Ucapan Selamat HUT RI ke 75 th. (rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -