Paslon Nomor 3 Serukan Penataan Perekonomian Masyarakat Siak
Rabu, 30 September 2020 - 12:09:48 WIB
SIAK (DRC) - Pasangan Nomor Urut 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupatemn Siak, Nomor Urut 3, Fadillah-Sujarwo datang langsung menemui warga masyarakat di RT.7/RW.3, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Rabu, (29/9/2020) Pukul 09.30.WIB.

Tujuan Paslon No 3 ini ternyata untuk menyerukan penataan kembali perekonomian masyarakat seperti pengembangan UMKM dan gas Elpiji yang sampai saat ini masih langka di daerah itu.

Paslon berjulukan PAS ini, merasa sangat prihatin dengan situasi dan kondisi ekonomi masyarakat Kec.Lubuk Dalam yang menurun akibat masalah UMKM sulit berkembang, ditambah lagi dengan kelangkaan GAS LPG yang seharusnya menjadi kebutuhan dasar maayarakat.

"Warga sangat membutuhkan dukungan untuk mendukung peningkatan ekonominya, permodalan serta kebutuhan lainnya seperti Gas LPG yang saat ini masih langka dan sukit didapatkan warga. Ini cukup memprihatinkan dan kita perlu mencari solusinya," kata PAS ditengah-tengah kerumunan warga.

Dalam jata sambutan PAS, pihaknya tidak muluk-muluk memberikan janji, namun PAS sangat yakin bahwa, apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat, insya Allah akan ditepati apa bila sudah duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita tidak berjanji muluk-muluk, tetapi kita pastikan apa yang menjadi kebutuhan dasar warga masyarakat Kec.Lubuk Dalam dan masyarakat Siak secara umum, wajib kita realisasikan secara merata sesuai anggara APBD yang ada. UMKM harus kita bengkitkan kembali untuk mendobrak dan memulihkan perekonomian masyarakat. Gas LPG juga demikian, tidak boleh langka," tegas PAS. (BW/Sul)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -