Pastikan Penyaluran Bantuan Beras, Babinsa Koramil 05 Rupat, Lakukan Pengawasan
Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:50:35 WIB
RUPAT (DRC) Babinsa Koramil 05/Rupat. Pelda Edeng Koswara  melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian bantuan beras dari Dinas Mensos, untuk warga Kelurahan Tanjung Kapal  jumlah 208 KK 45kg, bagi warga PKH dan PKM. Sabtu (17/10/2020).

Langkah ini untuk memastikan penyaluran bantuan beras sampai ke penerima. “Ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala.

Kegiatan seperti ini harus mendapatkan pengawasan dan pemantauan agar dalam pembagian atau distribusi bantuan beras ini dapat berjalan tertib dan lancar, sehingga warga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman.

Harapannya, agar dapat berjalan lancar sesuai azas lima tepat. Yakni tepat waktu, tepat sasaran, tepat kualitas, tepat jumlah dan tepat administrasi. Penerima bantuan beras di Kelurahan Tanjung Kapal.

Dalam kegiatan pendistribusian beras tersebut tetap dijalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna menghindari terjadinya penyebaran virus (Covid-19)”. Jelas Babinsa.

Di sela-sela pembagian bantuan,” Ismail  salah satu warga Kelurahan Tanjung Kapal menyampaikan ucapkan terima kasih atas Bantuan beras dari Dinas Mensos tersebut dan mengapresiasikan kepada Babinsa Koramil 05/ Rupat yang selalu mendampingi warga binaanya dalam segala hal demi terciptakan rasa aman kepada seluruh warga Kelurahan Tanjung Kapal”. Pungkasnya


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -