Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 05/Rupat Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tradis
Jumat, 23 Oktober 2020 - 11:51:13 WIB
RUPAT(DRC)– Babinsa Koramil 05/ Rupat Kodim 0303/ Bengkalis Kopda Erwin melakukan penenegakan disiplin terpadu Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid -19 di pasar baru Desa Suka damai kecamatan Rupat Utara kabupatan Bengkalis. (23/10/2020) jam 9.30 wib

Bekerja sama dengan tim relawan Covid-19, Babinsa melakukan edukasi pencegahan Covid-19 kepada warga di pasar tradisional Desa Suka damai, Kecamatan Rupat utara, Kabupaten Bengkalis.

“Himbauan yang disampaikan Babinsa Koramil 05/Rupat ini karena masih banyak para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker, kesempatan ini juga di gunakan untuk membagikan masker secara gratis bagi para pelaku pasar yang tidak memakai masker.”  ucap Kopda.Erwin.

Ia menambahkan, Babinsa selaku Tim Satgas Covid-19 Kecamatan mempunyai kepedulian yang tinggi kepada masyarakat, Karena itu mereka terus mengingatkan warga agar selalu waspada agar terhindar dari penyebaran virus Korona yang saat ini tengah melanda di seluruh wilayah di Indonesia.



“Kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadaan, Himbuan ini kita sampaikan kepada masyarakat  pelaku pasar yang ada di Desa Suka damai  dengan cara yang humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya,” cakapnya. (Budi)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -