Bagus Santoso : Piliho Wonge Dewe .3 Desa Pasiran, Deluk, Wonosari Siap Menangkan KBS
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 08:53:46 WIB
BENGKALIS(DRC)- Ratusan masyarakat di tiga titik pertemuan kampanye dialogis, Jumat (23/10) kemarin, siap memenangkan mas Bagus Santoso untuk menjadi Wakil Bupati mendampingi Kasmarni sebagai Bupati. Tekad itu tidak hanya terlihat dari pekikan menang, menang, menang, tapi juga komitmen mereka untuk mendudukkan satu-satunya wakil dari masyarakat Jawa.

          Tiga titik kampanye itu, Desa Pasiran dan Deluk (Kecamatan Bantan), mulai pukul 13: 30 hingga pukul 17:00 WIB, dan Desa Wonosari (Kecamatan Bengkalis) pukul 20:00 – 22:00 WIB.

          Seperti disampaikan H Sofyan, tokoh masyarakat Pasiran. Memilih pemimpin itu katanya harus orang atau sosok yang bisa diandalkan, tidak sembarangan atau hanya umbar janji, “Mas Bagus cukup kami kenal dan dekat dengan masyarakat, kapan waktu kami bisa sampaikan apa yang menjadi hajat atau keinginan masyarakat,” kata Sofyan.

          Selama ini kata Sofyan, masyarakat berharap kelanjutan pembanguna jalan lintas Pasiran tembus ke jalan H Ilyas Air Putih atau jalan poros STIE Syariah Sei Alam. Jalan tersebut sangat penting, tidak hanya memudahkan akses bagi masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian tapi juga memudahkan anak-anak Kecamatan Bantan yang kuliyah di STIE atau Politeknik.

          “Bagi masyarakat, saat ini pembangunan infrastruktur itu paling penting, terutama jalan. Untuk itu kata titip pesan, kelak bila diamanahkan menjadi pemimpin Bengkalis mohon dibangun jalan lintas ini,” ujar Sofyan seraya berujar siap bersama-sama memenangkan KBS.

          Ungkapan tak jauh beda juga disampaikan pakde Misni. Tokoh masyarakat Desa Deluk ini juga berharap kelak KBS bisa membangun jalan poros baru Desa Deluk ke Selatbaru. Jika jalan tersebut terbangun maka jarak ke Ibu Kota Kecamatan hanya 1,6 KM saja, sementara melalui jalan yang ada saat ini sekitar 7KM.

          Sementara pakde Ahmad, tokoh masyarakat Wonosari Tengah tak banyak menyampaikan pesan, terpenting adalah membangun kekompakan untuk mendudukkan satu-satunya calon dari masyarakat Jawa untuk duduk menjadi pemimpin Bengkalis.

          “Program yang disampaikan sudah cukup bagus, dan jika program itu terealisasi saya kira akan berdampak sangat positif bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Pesan kami, mas Bagus tetap semangat dan komit dan program yang disampaikan,” pesan pakde Ahmad disambut pekikan menang, menang, menang oleh masyarakat yang hadir.

 

          Besarnya semangat dan antusiasme yang disampaikan para tokoh masyarakat serta relawan membuat Bagus Santoso terharu,”Bagi saya, dukungan yang disampaikan mbah-mbah dan saudara semua menjadi pematik untuk kami dan saya pribadi untuk lebih bersemangat lagi demi kemenangan kita bersama,” ujar Bagus.

          Sebagai satu-satunya calon yang berasal dari masyarakat Jawa, sudah selayaknya kata Bagus mesyarakat Jawa Bengkalis mendukung dirinya. Dan menjadi pertaruhan harga dirinya untuk mengabdikan diri sesuai komitmen dan janji politiknya kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

          “Pilih wonge dewe (pilih orang kita sendiri). Saya mengajak kita semua bersama-sama bergandeng tangan dengan satu matlamat memenangkan KBS, Kasmarni-Bagus, untuk memimpin Kabupaten Bengkalis priode 2021-2026,” ajak Bagus (Budi)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -