SIJUNJUNG (DRC) -Ir. H. Mulyadi, cagub (calon gubernur) Sumatera Barat (Sumatera Barat) di ajang Pilgub Sumbar 2020,  mengatakan masyarakat Sumpur Kudus di Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, saat ini sedang m"> SIJUNJUNG (DRC) -Ir. H. Mulyadi, cagub (calon gubernur) Sumatera Barat (Sumatera Barat) di ajang Pilgub Sumbar 2020,  mengatakan m" />
 
 
Mulyadi: Sumpur Kudus Menunggu Pemimpin Perubahan
Rabu, 04 November 2020 - 17:01:52 WIB
SIJUNJUNG (DRC) -Ir. H. Mulyadi, cagub (calon gubernur) Sumatera Barat (Sumatera Barat) di ajang Pilgub Sumbar 2020,  mengatakan masyarakat Sumpur Kudus di Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, saat ini sedang menunggu tampilnya duet pemimpin yang diniscayakan akan membawa perubahan ke arah yang jauh lebih baik untuk daerah itu.

Saat mengunjungi Sumpur Kudus belum lama ini, cagub yang didukung oleh koalisi Partai Demokrat dengan Partai Amanat Nasional (PAN) itu mendapatkan realitas tentang minimnya perhatian pemerintah terhadap kawasan-kawasan terisolir, yang ia nilai belum mendapatkan sentuhan pembangunan sebagaimana yang diharapkan.

Termasuk di antaranya Sumpur Kudus, di mana jalan untuk menuju kawasan itu dalam kondisi yang kurang baik. “Saya benar-benar prihatin (melihat kondisi jalan itu),’’ kata Mulyadi. Padahal jalan memiliki fungsi yang sangat strategis. Selain sebagai urat nadi perekonomian masyarakat,  menurutnya, jalan juga merupakan sarana bagi masyarakat untuk melakukan interaksi sosial dengan masyarakat di kawasan-kawasan terdekat.

Mulyadi kemudian mempertanyakan: “Apa yang telah diperbuat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung untuk Sumpur Kudus dan masyarakatnya?’’ tanya Mulyadi, yang di ajang Pilgub Sumbar 2020 berpasangan dengan H. Ali Mukhi di posisi sebagai calon wakil Gubernur Sumatera Barat.

Mulyadi kemudian menawarkan solusi: kalau masyarakat Sumpur Kudus menginginkan kondisi yang jauh lebih baik dari yang ada saat ini, saatnya bersepakat untuk menghadirkan tampilnya duet pemimpin yang dinilai akan mampu membawa perubahan yang signifikan, baik bagi kepentingan daerah maupun masyarakat.

Makanya, Mulyadi mengajak semua masyarakat Sumpur Kudus untuk memilih Mualim, pasangan dengan nomor urut satu, di ajang Pilkada Sumbar 2020,  yang puncaknya akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.  “Mualim adalah pasangan yang menjanjikan perubahan, dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan Sumbar dan seluruh anggota masyarakat yang bermukim di dalamnya,” tandas Mulyadi. (syf)



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -